Elon Musk saat menggendong bayinya yang baru lahir/Net
Elon Musk saat menggendong bayinya yang baru lahir/Net
KOMENTAR

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk tengah berbahagia bersama kekasihnya, Grimes, karena baru dikaruniai seorang bayi laki-laki awal pekan ini.

Pria 48 tahun itu membagikan momen kebahagiannya dengan berbagi foto dirinya menggendong bayi yang baru lahir di rumah sakit pada Selasa (5/5) waktu setempat.

Dia pertama kali menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui Twitter, ketika ditanya oleh pengguna Twitter lainnya.

"Ibu dan bati semuanya baik-baik saja," tulis Musk di akun Twitternya.

Ini adalah anak pertama Musk dengan Grimes. Musk sendiri sebelumnya telah memiliki lima anak lain. yakni kembar Griffin dan Xavier dan kembar tiga Damian, Saxon dan Kai, dari pernikahan sebelumnya.

Ketika seorang pengguna Twitter lain bertanya soal nama sang putra, Musk menjawa, "X Æ A-12 Musk."

Nama itu seketika menarik perhatian banyak pihak. Bukan hanya unik, nama tersebut sulit untuk dilafalkan.

Lantas, apa makna nama yang diberikan Musk pada putranya?

Sang ibu, Grimes memberikan penjelasannya di akun Twitternya.

Dikabarkan CNN (Rabu, 6/5), dia menjelaskan bahwa nama anaknya terdiri dari beberapa variabel, yang masing-masing dari variabel tersebut memiliki makna tersendiri.

Kata "X", jelasnya, mengacu pada variabel yang tidak diketahui. Kemudian "Æ", adalah ejaan dari "ai" yang dalam bahasa Jepang bermakna "cinta", namun juga memiliki makna lain, yakni kecerdasan buatan alias adtificial intellegence (AI).

Sementara "A-12" mengacu pada kode untuk jet tempur Lockheed A-12. Grimes menyebut bahwa itu adalah pesawat favorit mereka, krena tidak ada senjata dan pertahanan, yang ada hanya kecepatan. Menurutnya, pesawat itu hebat dalam pertempuran, namun tanpa kekerasan.

Lockheed A-12 juga memiliki nama beken Archangel. Grimes sendiri mengatakan bahwa dia menyukai lagu yang berjudul Archangel.

Perpaduan ini memunculkan nama ejaan "Eks Ash Ai Minus12".

Namun teori lainnya setelah merujuk pada nama depan bayi (X), menyebutkan Elon Musk belum benar-benar memiliki nama untuk bayi tersebut. Alhasil tidak sedikit menduga nama putra Musk masih misterius.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment