KOMENTAR

MUSLIMAH Creative Stream Fest 2020 merupakan The First Muslimah Talks and Workshop in Streaming presented by Scarf Media yang akan diselenggarakan pada 08-10 Mei 2020 mendatang.

Muslimah Creative Stream Fest 2020 merupakan sebuah acara yang dibuat secara online untuk pertama kalinya yang mempertemukan ragam tokoh inspiratif yang bisa menginspirasi.

Acara yang bertajuk Heal The World ini terdiri dari Talkshow, Sharing, Charity, Workshop Class, Kajian Islami akan menghadirkan para muslimah around the world untuk membicarakan ragam isu kekinian tentang Muslimah secara online streaming di www. scmedia.id

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengisi Ramadan dengan banyak kegiatan positif, sharing dan juga beramal #dirumahaja, semua kegiatan akan mudah dilihat di rumah saja melalui online streaming, Ramadan #Dirumahaja ? Gak Masalah. Streaming saja di www.scmedia.id ,” papar Temi Sumarlin, Founder and CEO Scarf Media.

Ada banyak rangkaian acara Muslimah Creative Stream Fest 2020  yang bisa Scarf Lover ikuti selama Ramadan #dirumahaja. Seperti Workshop memasak menu restoran di rumah bersama Shireen Sungkar, workshop bersama Feri Farhati dengan tema Perempuan dan Kreativitas di Era Pandemi, Talkshow dan Sharing mengenai gizi cukup menjaga imunitas agar terhindar dari covid-19 bersama dr Davrina.

Mengetahui perkembangan tentang Corona di berbagai belahan dunia bersama Emma Maree Edward (Finalist Miss Australia 2020) dan juga Zahratul Jannah, influencer yang tinggal di Inggris.

Selain itu ada Parenting Talks bersama psikolog Intan Erlita dan Nussa Official, serta mengintip ibu Nurasia Uno membuat minuman sehat dari dapur rumahnya langsung.

Lalu ada Fashion Talks  bersama Nadya Nizar Nadjani dan Aad Chiel juga disainer Didiet Maulana yang akan membahas soal How to Switch your Business During Covid-19. Keseruan lain di Muslimah Creative Strem 2020 yakni Workshop bersama makeup Artrist Vivi Thalib yang akan memberikan tutorial makeup untuk anda tetap #Cantikdirumahaja.

Special performance Stand up Comedy dari Sadkiyah Maruf juga akan menghibur anda semua, Scarf Lover.

Ada juga Charity for Covid-19 yakni memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada tenaga medis yang membutuhkan serta sembako bagi masyarakat yang terkena dampak secara langsung akibat Pandemi Corona.
 
Semua kegiatan Muslimah Creative Stream Fest 2020  dilakukan secara online streaming jadi Scarf Lover bisa menikmati gelaran ini #dirumahaja.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E