Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana/Net
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana/Net
KOMENTAR

PASCA dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) beberapa waktu lalu, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani isolasi dan tes swab kedua.

“Alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi karena positif Covid-19, hari ini hasil swab tes yang kedua saya dinyatakan negatif,” tutur Yana dalam akun Instagram yang dikutp Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (27/3).

Dalam video berdurasi 2 menit 32 detik, Yana berterima kasih kepada tim medis dan rumah sakit yang telah membantunya berjuang melawan Covid-19. Tak terkecuali kepada keluarga serta warga Bandung yang turut mendoakan kesembuhannya.

“Meskipun sangat berat berjuang melewati corona, tapi berkat doa saya bisa melewati seluruh proses yang luar biasa berat ini,” jelasnya.

Usai dinyatakan sembuh, ia pun meminta masyarakat, khususnya warga Kota Bandung mengikuti aturan pemerintah dan imbauan physical distancing dan gerakan hidup sehat.

“Maka dari itu, kita tetap harus menjaga jarak guna menjaga kesehatan kita. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikan kesehatan kepada kita semua agar dapat melewati masa-masa berat ini. Insyaallah. Bismillah,” tandasnya.

Reporter : Diki Trianto/RMOL.ID




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News