Dewi Hughes/ Net
Dewi Hughes/ Net
KOMENTAR

BANYAK tips sehat dan bugar dari seorang Dewi Hughes, presenter yang juga hypnotherapist, yang berhasil hidup sehat dan menurunkan berat badannya.

Satu rahasianya berasal dari buah kurma. Dewi Hughes di channel Youtube-nya bercerita tentang awal mula dirinya tidak menyukai kurma. “Awal diet kenyang saya, saya tidak pernah mau pakai kurma. Karena saya dengan dari orang-orang, saya baca, kurma itu kalorinya gede. Jadi saya takut makan kurma, takut program diet saya gak sukses,” ungkapnya.

Lalu, berawal sekitar tahun lalu, ketika ia menjadi seorang tamu pembicara di sebuah acara di kota yang cukup jauh dari Jakarta. Oleh panitia, ia diberi kurma. Dan akhirnya ia pun memakan kurma yang sudah disediakan panitia acara. Setelah mengonsumsi kurma beberapa kali setelah dari acara itu, Dewi Hughes pun terkejut karena ternyata berat badannya tidak naik disebabkan mengonsumsi kurma.

Cerita tentang kurma, kembali berlanjut ketika Dewi Hughes bertemu dengan seorang motivator terkenal yang usianya sudah hampir 80 tahun. Ia terheran melihat stamina si bapak itu yang masih sangat fit. Beliau kemudian berbagi resep sehatnya kepada Dewi Hughes. Dan ternyata, resep sehat itu adalah air rendaman kurma. Selain membuat stamina bugar dan  prima, sebagai bonus minuman ini juga bisa melangsingkan tubuh.

Simak penjelasan dari Dewi Hughes berikut ini:
1.Seduh air  hingga panas.
2.Lalu ambil kurma boleh 3, 5 atau 7 dan seterusnya dalam jumlah ganjil.
3.Tuangkan air panas ke gelas berisi kurma, sambil meng-hipno diri sendiri. Katakan hal-hal baik, bahwa kurma ini bawa berkah jadi sehat lahir batin dan dapat berkah dari Allah SWT.
4.Lalu diamkan sampai jadi hangat-hangat kuku, boleh sambil diaduk, boleh tidak.
5.Lalu, minuman sehat kurma siap dikonsumsi.
6.Pesan Dewi Hughes, air kurma ini  jangan direndam lebih dari 6 jam, karena akan jadi wine/beralkohol. Habiskan sebelum 6 jam.
 

 




Scooby-Doo Akan Diproduksi Jadi Serial Live Action di Netflix

Sebelumnya

Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment