Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo/ Net
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo/ Net
KOMENTAR

DUKA tak saja dirasa Presiden Jokowi dan keluarga atas wafatnya ibunda tercinta, Sujiatmi Notomiharjo, pada Rabu (25/3) di Solo.

Sejumlah tokoh dan selebriti pun turut berduka dan memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Presiden atas meninggalnya ibu tercinta, dalam  usia 77 tahun.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun… turut  berduka cita atas wafatnya ibunda Presiden @jokowi Ibu Sujiatmi Notomihardjo… semoga Almarhumah husnul khotimah dan Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin” tulis Inggrid Kansil, artis yang juga politisi partai Demokrat dalam akun Instagramnya.

Ucapan lain juga datang dari artis Mona Ratuliu. "Ya Allah pak. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Situasi ini pasti nggak mudah bagi seorang presiden seperti bapak. Di luar kelebihan dan kekurangan bapak kami hanya bisa ikut mendoakan. Al Fatihah," tulis Mona Ratuliu.

Penyanyi Tompi dan Chef Arnold pun ikut berkomentar. "Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda @jokowi, semoga dikuatkan keluarga yang ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik utk beliau. Amien," tulis Tompi via twitter.

Turut berduka cita atas kepergian dari Nenek @Chilli_Pari @kaesangp Ibu Bapak @jokowi. Semoga Almarhum diberikan ketenangan dan juga kekuatan untuk Bapak dan sekeluarga," tulis Chef Arnold Poernomo di twitternya.

Selain dari kalangan selebritas, ungakapan duka cita juga datang dari Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga pernah mendampingi Jokowi menjadi Wakil Gubernur DKI dari 2012-2014.

"Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah," ucap Ahok kepada Tempo, Rabu, 24 Maret 2020. Selain itu, Ahok juga mendoakan anggota keluarga lainnya untuk tetap tabah. "Tuhan menghibur keluarga," harapnya.

Selain Ahok, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, dan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf juga ikut mendoakan almarhumah ibunda dari Jokowi.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Turut berduka cita atas wafatnya Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Susi Pudjiastuti melalui twitter.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga Pak Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, apalagi di tengah pandemi yang sedang menimpa bangsa ini. Insya Allah kita semua kuat dalam menghadapi ini semua," tulis Sandiaga di Twitter.

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News