Prabowo Bersama Sang Anak Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo/Net
Prabowo Bersama Sang Anak Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo/Net
KOMENTAR

KASIH sayang seorang ayah kepada anaknya melekat kuat dalam diri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Di tengah kesibukannya, ia tak melupakan hari ulang tahun puteranya, Didit Hediprasetyo.

Putera tunggal dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto itu kini berusia 36 tahun.

Bernama asli Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, Didit telah mencatatkan prestasinya sebagai satu-satunya desainer kondang Indonesia yang namanya tercatat di situs majalah mode ternama, Vogue.

Didit yang lahir di Jakarta, 22 Maret 1984 ini, turut menjadi desainer dari koleksi mobil BMW edisi khusus dan terbatas, yakni BMW Individual 7 Series. Didit juga telah mendapatkan penghargaan Silver Thimble Award pada 2006.

Di beberapa kesempatan, Prabowo tak jarang memuji Didit sebagai perancang yang membanggakan.

Di hari ulang tahun puteranya, Ketua Partai Gerindra itu mengungkap ucapan dan doanya.

“Semoga panjang umur, selalu dalam lindungan-Nya, dan selalu berbakti kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun putraku, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo.”

Ucapan itu disertai unggahan foto ia bersama puteranya dalam momen yang manis, di mana keduanya nampak bercakap-cakap di sebuah halaman yang luas, hanya berdua saja.

Ini sekaligus menjadi unggahan pertama Prabowo pada akun instagramnya di bulan Maret, setelah beberapa minggu tidak pernah terlihat menampilkan postingan apa pun.

Terakhir, postingan Prabowo terlihat pada 26 Februari lalu.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News