Presiden Jokowi dan Ibu Negara/Net
Presiden Jokowi dan Ibu Negara/Net
KOMENTAR

PRESIDEN Joko Widodo dan ibu negara Iriana dinyatakan negatif terinfeksi Virus Corona (Covid-19). Hasil itu disampaikan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Kamis (19/3).

"Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Cobid-19 empat hari lalu dan sudha keluar hasil tesnya, Alhamdulillah dinyatakan negatif," demikian kata Jokowi dikutip dari Presidenri.go.id, Kamis (19/3).

Tak lupa Jokowi juga mengapresiasi para tenaga medis yang telah bekerja keras menangangi pasien yang terinfeksi Covid-19. Ia memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah menghabiskan waktu menangani virus mematikan asal Kota Wuhan, China itu.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, para perawat, dan seluruh jajaran rumah sakit yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19,” kata Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia agar ikut aktif mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan tidak beraktivitas di luar rumah.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” pungkas Presiden.

Reporter : Angga Ulung Tranggana/RMOL.ID




Banjir Bandang Lahar Dingin Terjang Sejumlah Wilayah Sekitar Gunung Marapi Sumbar, BNPB: Masyarakat Harus Waspada Bahaya Susulan

Sebelumnya

Jemaah Haji Tak Boleh Melepas Gelang dan Kalung Identitas Selama di Tanah Suci, Ini Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News