KOMENTAR

MELANJUTKAN komitmen dan konsistensi dalam kampanye pelestarian laut Indonesia dari berbagai jenis sampah, terutama sampah tekstil, Sejauh Mata Memandang (SMM) luncurkan koleksi anak bertajuk "Sejauh Laut Kita Masa Depan Kita".

Koleksi ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengedukasi anak-anak Indonesia akan pentingnya menjaga dan melestarikan bumi untuk masa depan yang akan datang. Di sini, SMM menyajikan konsep yang ceria dalam warna dan desain, serta menyematkan cerita edukatif untuk menumbuhkan rasa peduli lingkungan.

Pada koleksi kali ini, look yang ditampilkan terinspirasi dari pakaian tradisional Indonesia dengan menampilkan motif-motif SMM sebelumnya, yang erat dengan kehidupan sehari-hari. Motif dan aksesoris menggunakan bias warna marun, kunyit, indigo, hutan dan putih, yang didominasi sedemikian rupa sehingga menciptakan baju anak yang bernuansa trendless dan ceria.

Koleksi "Sejauh Laut Kita Masa Depan Kita" juga dilengkapi dengan meluncurkan statement outfir seperti masker, tas botol minum, tas main, tas belanja, maupun boneka ikan. Tujuannya adalah untuk menanamkan kecintaan anak sedini mungkin pada lingkungan serta kesadaran untuk turut menjaga kekayaan laut Indonesia.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA