Tom Hanks/Net
Tom Hanks/Net
KOMENTAR

KABAR gembira. Tom Hanks dan Istri, Rita Wilson, akhirnya diperbolehkan keluar rumah sakit di Queensland Australia, setelah menjalani lima hari isolasi karena positif Coronavirus. Begitu disampaikan perwakilan Hanks, seperti dikutip dari CNN.

Menurut Majalah People, aktor peraih Oscar ini sepulangnya dari rumah sakit langsung menyewa sebuah rumah di Australia sebagai tempat tinggal sementara. Di sana, pasangan ini mengarantina diri sendiri sampai benar-benar dinyatakan bebas dari Covid-19.

Hanks dan Rita dirawat di RS pada Rabu (11/3) setelah dinyatakan positif terinfeksi. Mereka mengabarkan hal tersebut melalui akun resmi Twitter Tom Hanks.

Diuraikan aktor 63 tahun ini, awalnya mereka merasa okelah, masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh. Lalu, keduanya berinisiatif memeriksakan diri dan hasilnya positif. Hanks dan Rita diindikasi tertular saat bekerja dalam proyek film dan diketahui salah satu kru telah terinfeksi Corona.

Proyek yang dimaksud adalah persiapan syuting film tentang Elvis Presley, yang digawao oleh Baz Luhrmann, di Australia.

Selain Tom Hanks, tokoh besar lainnya yang turut terkonfirmasi Corona adalah bintang Game of Thrones Kristoffer Hivju, Idris Elba, bis Universal Music Group (UMG) Sir Lucian Grainge, serta bintang James Bond: Quantum of Silave Olga Kurylenko.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News