Foto : Agung Hadiawan
Foto : Agung Hadiawan
KOMENTAR

SEBANYAK 10 disain karya Nina Nugroho terpancar dalam peragaan busana pekan mode Fashion Rhapsody yang diselenggarakan di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Dengan tema Women in Peace, sepuluh disain karya Nina menganalogikan kekuatan wanita. Sesuai dengan konsep Modest Fashion for Professional, karya-karya Nina selalu memadupadankan gaya dengan kebutuhan dan tuntutan seorang wanita pekerja.

Untuk membawa pesan tersebut, Nina khusus menggunakan jacquard premium dengan warna soft gold, maroon, dan biru sebagai bahan utama. Itu Nina padukan dengan satin dolce gabbana berwarna senada sebagai lining dalam.

"Bahan jacquard dipadankan dengan taffeta, faux leather dengan detail banyak piping sebagai ciri khas Nina Nugroho dan juga double manset," kata Nina saat konferensi pers.

Sebagai tambahan, mengingat wanita pada umumnya menyukai keeleganan dan perhiasan, Nina sengaja memberi aksesoris tambahan.

Ada pun aksesoris tambahan dalam 10 disainnya itu merupakan renda berwarna keemasan berbahan logam dengan tebaran swarovski berbentuk kancing besar dan kecil seperti buliran airmata. Selain itu, ada juga bentuk daun yang disematkan di kantong depan, leher, dan lengan.

Tak ayal, ketika busana Nina diperagakan, mata penonton seakan takjub dengan pancarannya.

Reporter : Sarah Meiliana Gunawan




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga