post image
KOMENTAR

KITA semua tahu dua putra Presiden Joko Widodo memiliki usaha di bidang kuliner. Kedua usaha ini berkembang pesat dan membuka banyak sekali cabang di penjuru Indonesia. Wajar jika banyak yang menganggap Giran Rakabuming dan Kaesang Pangarep jago memasak.

Kali ini, keduanya didaulat menjadi juri di acara MasterChef bersama Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold. Tentunya kehadiran Gibran dan Kaesang menjadi juri tamu menambah keseruan dalam kompetisi MasterChef, Minggu (12/1).

Keseruan Gibran dan Kaesang semakin terlihat kala keduanya mencicipi makanan para kontestan dan memberikan komentar. Bahkan Chef Renatta sempat tak bisa menyembunyikan tawanya.

Gibran dan Kaesang ternyata bisa tampil garang dalam memberi komentar saat mencicipi masakan peserta. Komentar keduanya sama-sama menohok untuk peserta sampai membuat Chef Renatta terperanjat kaget hingga membungkam mulut sendiri.

Seperti apa komentar-komentar keduanya?

"Dishnya gak pedas sama sekali, padahal saya suka pedas. Dessertnya rasanya lucu," kata Kaesang dengan wajah kalem saat mengomentari masakan peserta Sony Syam dan Vanty Veronica.

Sementara Gibran berkomentar lebih tajam. "Saya bingung mau ngomong apa. So far, ini masakan kalian yang terburuk," ucapnya dengan wajah tanpa ekspresi.

"Ayamnya kering, agak keras, rasanya nanggung. Tapi dessertnya okelah,"

"Nasi liwetnya gak kayak nasi liwet biasa.  Kayak nasi putih biasa," timpal Kaesang.

Kaesang juga berniat membawa pulang masakan salah satu peserta. "Enak banget, kalau boleh mau saya bawa pulang."

Ia juga mengomentari masakan udang pedas kari layak disajikan di restorannya.(F)

Close X

Ini Athaya Ghina Al Ghazalah, Pemulung Cantik Yang Ingin Memberangkatkan Neneknya Ke Mekkah

Sebelumnya

Polisi Inggris Catat Ada 172 Diskriminasi Terkait Veganisme Dalam Lima Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News