post image
KOMENTAR

BNI Syariah meraih penghargaan sebagai Best Islamic Product dari Mastercard Indonesia dalam acara Mastercard Appreciation Night Indonesia, di Ritz Carlton, SCBD Pacific Place, Jakarta,  Senin (02/12/2019).

Hadir menerima penghargaan ini SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi didampingi Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Endang Rosawati dan Wakil Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Nurcahyo Dwi Artianto. Penghargaan diserahkan oleh VP Mastercard Worldwide, Tommy Singgih.

Iwan Abdi berharap penghargaan ini bisa menjadi pendorong BNI Syariah untuk terus mengembangkan produk dan layanan kepada nasabah.

“Sinergi yang dilakukan diharapkan bisa berkontribusi maksimal terhadap pengembangan ekosistem halal di Indonesia,” kata Iwan.

Ada tiga kriteria penilaian dalam penghargaan Best Islamic Product  yang diselenggarakan Mastercard. Kriteria ini diantaranya adalah mengenai product range/service syariah yang disediakan BNI Syariah, partisipasi BNI Syariah yang aktif terkait pengembangan ekonomi syariah, dan partisipasi aktif BNI Syariah dalam meningkatkan edukasi, literasi, dan inklusi perbankan syariah.

Produk dan layanan BNI Syariah yang masuk kriteria penilaian adalah Hasanah Debit Card; pembiayaan syariah untuk pembiayaan konsumtif dan produktif; pengembangan platform digital Wakaf Hasanah; BNI iB Hasanah Card; maupun produk affinity card dan co-brand card yang diterbitkan. 

BNI Syariah turut aktif berpartisipasi ataupun menyelengarakan event bertaraf nasional dan internasional khususnya dalam pengembangan ekonomi Syariah di Indonesia. Beberapa event ini diantaranya adalah Indonesia Sharia Economic Festival 2019, Hasanah Halal Travel Fair, dan BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019.

Selain itu, BNI Syariah juga menyelenggarakan kegiatan dalam rangka meningkatkan edukasi, literasi, dan inklusi perbankan syariah di Indonesia diantaranya BOD Teaching; Pelatihan Manajemen Masjid 2019, Workshop UMKM, dan pembentukan komunitas Jurnalis Ekonomi Syariah.(F)

Close X

Satu Dari Setiap 1.500 Orang Di Jepang Saat Ini Berusia 100 Tahun

Sebelumnya

Dinkes DKI Jabarkan Prosedur Isolasi di RSD Wisma Atlet

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News