Foto: Frank&Co.
Foto: Frank&Co.
KOMENTAR

INDONESIA patut bangga dengan prestasi produk dalam negeri. Pasalnya, merek perhiasan terbesar di Indonesia, Frank&Co. berhasil menyabet penghargaan "Brand of the Year" di ajang tahunan World Branding Awards 2019.

Kamis (14/11), diselenggarakan di Istana Kensington, London, Inggris, Frank&Co. menjadi satu-satunya brand asal Indonesia yang memenangkan kategori "Perhiasan" untuk "National Award". Demikian pernyataan yang disampaikan dalam keterangan tertulis yang didapatkan redaksi Farah, Senin (18/11).

"Mendapatkan gelar 'Brand of the Year' dari World Branding Awards 2019 menandakan kualitas produk dan layanan kami terhadap konsumen telah sesuai dengan standar internasional. Menjadi yang pertama dan satu-satunya merek perhiasan dari Indonesia yang menerima penghargaan bersama dengan merek-merek bergensi kelas dunia," ujar General Manager Frank&Co., Tanya Alissia.

Ia menambahkan, jika dibandingkan dengan perusahan besar Indonesia lainnya yang pernah menerima gelar yang sama, Frank&Co. masih tergolong perusahan kecil namun memiliki komiymen dan kegigihan yang besar untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Selain di kelas dunia, kualitas Frank&Co. memang tidak perlu dipertanyakan lagi di kelas nasional. Sebelumnya, merek perhiasan ini juga memiliki sederet prestasi luar biasa. Bahkan baru-baru ini, Frank&Co. ditetapkan sebagai "Top Brand" untuk kategori serupa di Indonesia.

Brand of the Year sendiri memang gelar yang selalu diincar oleh perusahaan-perusahaan di dunia. Penghargaan dalam acara bergensi yang diselenggarakan oleh organisasi non-profit, World Branding Forum tersebut merupakan sebuah pembuktian dan pengakuan kualitas suatu merek.

Lantaran seleksi untuk mendapatkan predikat tersebut cukup ketat dan belangsung cukup lama, yakni tiga bulan. Ada pun para juri harus memberikan penilaian berdasarkan tiga kriteria, seperti valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara publik.

"Ada banyak merek di dunia, tapi hanya yang paling istimewa yang mampu memastikan bahwa konsumen memahami apa yang ditawarkan merek tersebut," ujar Direktur World Branding Forum, Julian Andersen.

Dengan mendapat gelar ini, Frank&Co.dapat bersanding dengan berbagai merek kelas dunia lain seperti Amazon, Apple, BMW, Coca-Cola, Del Monte, Guinness, HSBC, IKEA, L’Oréal, Louis Vuitton, Nescafé, Samsung, Sony PlayStation, hingga Starbucks.(Sarah/F) 




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News