KOMENTAR

Disainer pakaian pria yang memiliki jejak rekam kualitas prima, Temma Prasetio, meluncurkan koleksi terbarunya, “GENERASI” di pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Menghadirkan 12 koleksi busana, Temma Prasetio dipercaya menjadi satu-satunya desainer pakaian pria pada acara yang diselenggarakan tanggal 25 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB oleh UBS Gold Carend Delano bersama dengan 3 desainer pakaian wanita yaitu Diana Putri, Maya Ratih dan Dini Ira.

Dalam koleksi “GENERASI” Temma Prasetio keluar dari zona nyamannya dengan tidak lagi menggunakan kain etnik melainkan menggabungkan sebuah ilustrasi lukisan yang penuh filosofi dengan design pakaian modern semi couture. Berkolaborasi dengan Ilustrator muda berbakat, Han Chandra, dua unsur DNA berbeda membuat “GENERASI” menyuguhkan sebuah pagelaran busana sempurna yang memadukan keapikan seni fashion dan juga pameran seni.

“GENERASI” terinspirasi oleh kekayaaan Indonesia yang menonjolkan budaya kesenian, kekayaan alam atas dasar persatuan Indonesia yang ditujukan untuk generasi saat ini dan seterusnya. Inspirasi ini dituangkan dengan sempurna melalui 5 lukisan dengan pesan moral kuat yang dikombinasikan dengan design pakaian modern semi couture dari Kemeja, Outer, Jas hingga Jaket dengan aura pria yang sangat kuat, modern dan modis

Temma Prasetio mengatakan,  “Cita – cita kami adalah dapat berkontribusi untuk menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi Bangsa yang mencintai keberagaman dan selalu bersatu untuk generasi saat ini dan seterusnya. Melalui koleksi ini, setidaknya kami sudah melakukan sesuatu yang positif untuk bangsa ini dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk semua.”

“Kolaborasi dengan Temma Prasetio bisa dibilang merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Sebagai seorang ilustrator saya sangat senang bisa mengekspresikan diri lewat beragam karya, termasuk kain sebagai media penyampai pesan. Semoga kolaborasi kami dapat diterima para pecinta mode dan juga seni di Indonesia dan dapat menginspirasi generasi bangsa Indonesia untuk tetap bersatu di tengah keberagaman.” Ungkap Han Chandra

Kolaborasi Temma Prasetio x Han Chandra ini pun didukung oleh Zalmon Digital Fabric Printing untuk printing kain digital dan juga penyediaan kain. Zalmon Fabric adalah perusahaan teknologi yang bergerak dalam bidang printing kain digital dengan menyediakan lebih dari 30 jenis kain yang menggunakan 100% serat alami dan organic, Zalmon Fabric sangat peduli terhadap kesehatan lingkungan antara lain dengan melakukan proses pengolahan limbah yang sudah memenuhi syarat ramah lingkungan.




Panduan Urutan Skincare Malam yang Efektif: Memaksimalkan Perawatan Kulit saat Beristirahat

Sebelumnya

Dian Pelangi, Sumber Inspirasi Outfit Elegan dan Memukau untuk Lebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA