post image
KOMENTAR

THE London School of Public Relations (LSPR) berkomitmen penuh dan mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk bisa meraih prestasi tinggi di tingkat nasional maupun lokal.

Salah satu dukungan itu diwujudkan dalam gelaran tasyakuran atas pencapaian yang telah diraih Pemkot Bekasi. Acara digelar di The Amani Paladium Theatre, LSPR Transpark Juanda Bekasi, Rabu (9/10).

Founder & Director of LSPR, Prita Kemal Gani menguraikan bahwa acara ini digelar untuk menyambut anugerah Award Harmonisasi kehidupan masyarakat dalam Indonesian Award 2019 kepada Walikota Bekasi Doktor Rahmat Effendi.

Termasuk, sambungnya, pencapaian Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto yang terpilih sebagai Polisi Teladan di lingkungan Polda Metro Jaya tahun 2019 dan kenaikan pangkat Dandim 0507 Bekasi Kolonel Infanteri Rama Andika.

“Kegiatan ini juga dilakukan terkait dimulainya Wakil Walikota Bekasi, Tri Ardianto untuk menempuh pendidikan di Lemhanas,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima.

Prita menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Bekasi. LSPR yang hadir sejak tahun lalu di Kota Bekasi turut merasakan kebanggan tersebut.

Tasyakuran ini sekaligus merupakan sebuah pengakuan atas keberhasilan kerja dan usaha keras yang telah dilakukan oleh para pimpinan dan masyarakat di Kota Bekasi.

“Kami turut melakukan berbagai upaya untuk memberikan yang terbaik bagi para warga Bekasi, karena kami merasa menjadi bagian dari masyarakat Bekasi. Harapannya, tercipta kesejahteraan yang merata dan bermanfaat bagi warga Kota Bekasi,” ujar Prita.
 
Acara tasyakuran diisi pula dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim dan berbagai penampilan menarik dari mahasiswa LSPR.

Acara semakin meriah saat pucuk pimpinan Kota Bekasi juga ikut andil memeriahkan acara dengan menampilkan talenta mereka untuk menghibur undangan yang memenuhi The Amani Paladium Theatre, LSPR Transpark Juanda Bekasi.

China Segera Ciptakan Vaksin Baru yang Paling Efektif untuk Semua Varian Covid

Sebelumnya

Malala Minta Dunia Tidak Berkompromi dengan Taliban Soal Hak Pendidikan Perempuan Afghanistan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News