Badut/Net
Badut/Net
KOMENTAR

MENDENGAR bahwa Anda kehilangan pekerjaan tentu bukan pengalaman yang menyenangkan.  Siapa pun pasti akan merasa sangat sedih. Tetapi seorang pria di Selandia Baru menemukan cara untuk meredam pukulan itu.

Josh Thompson mengetahui bahwa dia akan dipecat dari pekerjaannya pada sebuah kantor  copywriting. Dia menerima  email dari bosnya yang mengundangnya untuk mendiskusikan posisinya.

Melansir NZ Herald, Pihak kantor menawarkan kesempatan pada Josh untuk membawa pendamping, atau seseorang yang bisa memberikan support ke dalam pertemuan itu, sebagaimana diharuskan dalam hukum Selandia Baru.

Josh tahu, ini tak akan mudah, dan dia butuh seseorang yang akan menguatkannya. Namun dia tak memiliki siapa-siapa. Maka dia membawa ' support clown’, badut penghibur  untuk menemaninya ke pertemuan dengan bosnya. Josh menyewa badut profesional bernama  Joe Brosnahan, 26, untuk hari itu, dan membayarnya $ 200 (£ 100) untuk datang ke kantor bersamanya.

Joe, seorang aktor dan videografer lepas, ia biasanya bekerja di sirkuit pesta anak-anak. Selama pertemuan, Joe mencairkan suasana dengan membuat balon binatang - meskipun ia diminta untuk berhenti beberapa kali ketika sang bos berusaha berbicara dengan hati-hati kepada Josh.

Josh akhirnya mendengar dia diberhantikan. Sang badut ikut-ikutan mengangguk seolah-olah 'dia juga menerima kabar buruk'.  Joe juga menirukan tangisan ketika dokumen-dokumen  diserahkan.

Di akhir pertemuan, Josh mendapati dirinya menganggur. Tetapi dia telah dihibur dengan pudel dan hewan balon unicorn.  “Jika Anda punya keluarga, teman, ibu tiri, ayah tiri, anak tiri, bawalah mereka dengan segala cara. Tetapi jika ada badut yang tersedia, terutama Joe, saya pasti akan merekomendasikannya," ujar Josh dengan lapang dada setelah menerima keputusan pemecatan itu.

Sementara itu Joe si badut mengatakan, itu bukan pekerjaan paling aneh yang pernah dilakukannya. "Saya hanya mengucapkan perpisahan dengan sopan dan mendoakan yang terbaik untuk Josh dengan mencoba mencari pekerjaan baru, dan membiarkannya semua berlalu."

Wah, unik juga ya.




Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Sebelumnya

Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment