Sinead O’Connor/Net
Sinead O’Connor/Net
KOMENTAR

PENYANYI asal Irlandia, Sinead O’Connor, mengisahkan pengalaman pahitnya dengan musisi Prince.  Di malam yang menakutkan, dia pernah dipukul Prince hingga tulag rusuknya patah.

Penulis hit single 'Nothing Compares 2 U' merasa sangat bodoh. Mau saja datang ke rumah Prince malam-malam sendirian. Dia sama sekali tak mengira malam itu akan menjadi malamnya yang buruk.

"Prince berusaha memukuliku. Dia tak mengakui fakta bahwa saya bukan anak didiknya dan baru merekam sebuah lagu," kata Sinead O'Connor kepada Piers Morgan dan Susanna Reid.

Prince memintanya tidak berbicara banyak tentang kariernya. Terlebih, Prince juga berharap Sinead O'Connor menjadi anak buahnya.

"Dia lalu naik ke atas rumah dan mengambil sebuah bantal dan ada sesuatu yang keras di bantal itu. Saya berlari keluar dari rumah, bersembunyi di balik pohon," kisahnya. Ia pun mencoba menyelamatkan diri.

Sinead O'Connor menyebut musisi yang meninggal pada April 2016 tersebut memang memiliki kecenderungan kasar. Bahkan, ia yakin bukan satu-satunya jadi korban.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News