KOMENTAR

DEDDY Corbuzier melafalkan dua kalimat syahadat disaksikan ratusan Jemaah Masjid al-Mbejaji Sleman, Jumat siang (21/06/2019).

Deddy menjadi mualaf dituntun Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman, Gus Miftah. Deddy Bersama rombongan tiba di masjid usai salat Jumat.

Gus Miftah sempat bertanya apakah Deddy memeluk Islam karena keterpaksaan, tunangan Sabrina Khairunnisa tersebut menyangkal. Jawaban Deddy tersebut disambut ucapan “alhamdulillah” oleh Jemaah yang menyaksikan.

"Sekali lagi, ini menjawab bahwa beliau masuk Islam sama sekali tidak ada yang memaksa," ujar Gus Miftah lagi.

Kemudian dituntun Gus Miftah, Deddy Corbuzier melafalakan dua kalimat syahadat. Suara takbir langsung menggema di dalam masjid usai Deddy selesai bersyahadat.

"Asyhaduallailahaillallahwaasyhaduannamuhammadarrasulullah.  Saya  bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah, dan saya bersaksi sebenar-benarnya bahwa Muhammad adalah utusan Allah," ujar Deddy dituntun Gus Miftah.

Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dofiri didapuk menjadi saksi pembacaan dua kalimat syahadat Deddy Corbuzier siang ini di masjid dekat pesantren Gus Miftah.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News