post image
Airin saat menerima Penghagaan Kebudayaan/Humas Tangsel
KOMENTAR

WALIKOTA Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (8/2).

Penghargaan tersebut pun dipersembahkan Airin untuk seluruh masyarakat Tangerang Selatan. Penghargaan Kebudayaan yang diberikan oleh PWI Pusat kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan diharapkan dapat mengenalkan kebudayaan yang diunggulkan secara luas.

Airin berharap, proses dan konsep pembangunan senantiasa melibatkan dan beriringan dengan kebudayaan.

"Setiap tahun anggaran selalu ada. Yang pasti jangan bergantung pada APBD, tapi harus bisa melakukan terobosan dan inovasi,” terang Airin, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu menyebut Tangsel memiliki banyak potensi kebudayaan, budayawan serta masyarakat bisa berkolaborasi dengan baik

Airin pun meminta agar warga Tangsel senantiasa mencintai kotanya.

"Cintai lah kotamu, Kota Tangerang Selatan. Jadi lah warga yang baik, cintai kotanya, dan tidak perlu diceritakan apa pun kalau sudah cinta sama kotanya, maka akan saling menerima, saling menghargai, saling toleransi. Maka Tangsel akan menjadi rumah yang aman nyaman,” demikian Airin.(Agus Dwi/F)

Sumber : rmol.id

Wanita Paling Berpengaruh di AS Ini Adalah Hakim Agung Perempuan Pertama

Sebelumnya

Taty Fatimah Menyerap Ilmu 10 Mantan Ketua PWI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women World