post image
KOMENTAR

DI usianya yang sudah 36 tahun, selebriti cantik Dhini Aminarti tetap terlihat sehat dan semakin glowing. Diakui dia, berbagai perawatan terus dilakukan guna menjaga badan tetap bugar.

Ditemui usai acara The New Face of Wardah White Secret Series di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (16/1), istri Dimas Seto yang didapuk sebagai new brand ambassador dari Wardah itu berbagi tips cantiknya.

Diawali dengan rutin membersihkan wajah di pagi hari dan rangkaian skin care yang diakuinya memakan waktu hampir setengah jam. Kemudian wanita kelahiran 29 Mei 1983 tersebut baru memulai aktifitas sehari-hari.

“Tidak hanya perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga harus dilakukan. Yang paling wajib adalah minum air putih. Makanya, saya tidak pernah lupa membawa tumbler sendiri ketika bepergian ke mana pun. Karena manfaat air putih bagi kulit kita itu adalah untuk melembabkannya. Apalagi jika cuaca cukup terik,” kata Dhini.

Untuk pola makan, selebriti yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Paramadina (2008) ini juga cukup selektif. Buah-buahan dan sayur menjadi andalan mendapatkan badan dan kulit yang sehat.

“Sekarang ini zamannya sudah tidak lagi memakai make up yang tebal. Wanita sekarang inginnya yang simple, praktis, dan cepat. Nah, make up saja tidak cukup. Harus dibarengi pola makan yang benar. Dicoba saja,” saran dia.

Dan yang paling terkini adalah, Dhini beserta suami sedang mencoba untuk menghentikan konsumsi daging. “Ya, saya dan suami lagi membicarakan bagaimana kalau kita stop makan daging,” ujarnya.

“Tapi sekarang ini belum dilakukan, baru sebatas pembicaraan saja, sih. Karena ternyata lumayan susah menghentikan kebiasaan itu. Hanya saja, untuk daging sapi memang saya sudah tidak mengonsumsinya lagi,” aku Dhini.

“Kalau daging ayam saya masih makan. Saya juga makan ikan, karena bagus. Oh ya, jangan lupa rutin berolahraga,” tutupnya.(F)

Serangan Jantung Bisa Menimpa Siapa Saja, Ini 8 Cara Sederhana Mencegahnya

Sebelumnya

Dua Langkah Mudah Cegah Penularan Virus Corona Kata Pakar Asal Jepang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Health World