KOMENTAR

SIAPA yang tidak iri melihat wajah cantik dan mulus milik Jennifer Aniston, padahal usianya sudah menginjak 50 tahun? Semua wanita pastinya ingin tampil semenarik bekas istri Brad Pitt ini, bukan?

Nah, aktris dunia yang baru saja tampil sebagai model sampul majalah Instyle edisi Oktober 2019 ini bakal berbagi tips cantiknya kepada mama semua.

Terlepas dari faktor regenerasi kulit yang mulai nampak melambat di wajah dan lehernya, Jennifer Aniston tetap menampilkan aura kecantikan yang sama saat memerankan Rachel Green di serial televisi Friends.

Melansir laman Instyle, digambarkan kulit cokelat madu Jennifer menjadi salah satu sorotan tampilan yang melekat pada dirinya. Bintang film Along Come Polly ini mengaku ada rutinitas perawatan kulit yang tidak berubah sejak beberapa dekade silam. Ia mendapatkan rekomendasi produk perawatan kulit itu dari ibunya.

Sejak remaja, ibunya sudah memuji manfaat pemakaian pelembap untuk kulit. Bahkan merek pelembap yang digunakannnya saat ini tidak berubah sejak dulu. “Saya piker, ibu menyuruh saya memakai pelembap karena saya sudah berusia 15. Saya sudah menggunakan Aveeno sejak remaja,” aku dia.

Memang kebetulan, pada 2013 Aveeno memilihnya sebagai juru bicara. Di kesempatan itu, Jennifer membagikan banyak pengalaman memakai produk merek tersebut.

Seiring pertambahan usia, tentu bukan hanya itu kunci perawatan kecantikan perempuan bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston ini. Selain pelembap yang tak pernah digantinya, ia juga memiliki sejumlah pasukan glam yang bersiaga di beberapa wilayah Amerika Serikat. Jadi jika jauh dari rumah, dirinya tahu memiliki seseorang yang bisa dipercaya untuk merawat kecantikannya.

Ada Georgia Louise di New York, Lupita di Mila Moursi Skin Care Institute di Los Angeles, Joanna Czech dengan lokasi di Dallas dan New York, dan Melanie Simon di Montecito, California.

Dikisahkan pula oleh bintang film Bruce Almighty ini, temannya ikut memberikan saran perawatan kulit wajah di kepala lima. Jillian Dempsey menginfokan kepada Aniston tentang alat rolling wajah berlapis pahatan emas 24 karat yang berguna untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

“Saat menggunakan alat itu, wajah terasa nyaman dan baik pula untuk mempertahankan minyak alami kulit yang berfungsi melembapkan wajah,” akunya.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment