Aktris Audi Marissa, salah satu penggemar Kpop yang datang ke D'Festa 2024. (Instagram/@audimarissa)
Aktris Audi Marissa, salah satu penggemar Kpop yang datang ke D'Festa 2024. (Instagram/@audimarissa)
KOMENTAR

AKTRIS Audi Marissa menunjukkan kegembiraannya saat menghadiri D’Festa Jakarta 2024, pameran Kpop terbesar yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Acara yang berlangsung dari 7 Juni hingga 21 Juli 2024 ini menampilkan berbagai konten eksklusif dari grup Kpop ternama seperti BTS, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan TWICE.

D’Festa adalah pameran multimedia yang menggabungkan foto, film, dan pengalaman interaktif untuk para penggemar Kpop. Acara ini tidak hanya menampilkan potret dan behind the scene dari idol Kpop, tetapi juga menyediakan aktivitas interaktif yang mengajak pengunjung untuk menyelami perjalanan industri Kpop dari masa ke masa.

Audi Marissa mengunjungi berbagai instalasi di pameran ini, menikmati film dan musik eksklusif dari 69 idol dari sembilan grup Kpop. Selain menikmati konten visual, pengunjung seperti Audi juga dapat mengikuti berbagai aktivitas seru yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendalam tentang dunia Kpop.

Untuk bisa menikmati pameran ini, pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp319 ribu (weekday) dan Rp339 ribu (weekend). Setiap pembelian tiket disertai dengan photocard eksklusif yang berisi gambar, tanda tangan, dan logo D’Festa dari idol Kpop yang tampil.

D’Festa juga menawarkan merchandise resmi dari masing-masing grup Kpop yang berpartisipasi. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik yang dijual selama pameran berlangsung. Setiap harinya, pameran dibagi dalam sepuluh sesi, masing-masing berdurasi satu jam dan menampung 300 pengunjung.

Kehadiran Audi Marissa di D’Festa tidak hanya menarik perhatian media, tetapi juga para penggemar yang hadir. Ia berbagi momen melalui media sosial, menunjukkan betapa terpesonanya ia dengan pameran tersebut. Audi, yang dikenal sebagai penggemar Kpop, tampak menikmati setiap momen dan berinteraksi dengan pengunjung lainnya.

D’Festa Jakarta 2024 menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para penggemar Kpop di Indonesia, termasuk selebriti seperti Audi Marissa. Dengan konten yang beragam dan interaktif, pameran ini berhasil memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya, membuktikan bahwa popularitas Kpop terus berkembang dan mendapatkan tempat khusus di hati penggemar Indonesia.




Namanya Viral Gara-Gara “Hanyut”, Ini 3 Fakta Menarik tentang Halda

Sebelumnya

Menjelajah Keindahan Danau Toba dan Kekayaan Budaya Batak Lewat Film “Harta, Tahta, Boru Ni Raja”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment