Personalized Roboskin yang dihadirkan Wardah di event Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare di Main Atrium Senayan City, Jakarta/Wardah
Personalized Roboskin yang dihadirkan Wardah di event Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare di Main Atrium Senayan City, Jakarta/Wardah
KOMENTAR

EVENT Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare yang diselenggarakan selama tujuh hari, mulai 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta, merupakan perwujudan dari hasil skin genomic research yang telah dilakukan.

Pada event terbesar dan pertama di Indonesia ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan yang tentunya dapat menambah pengetahuan tentang kesehatan kulit, jenis kulit, permasalahan kulit, dan solusinya. Selain itu, cara ini menghadirkan rangkaian kegiatan seperti robot skincare pertama, talkshow terkait skin trend, awarding night, rekor MURI, product launch, skin cycling, dan lainnya.

Dipandu oleh para global skin expert, Perdoski, serta beauty & skincare influencers, seperti dr David Lim, dr Hari Darmawan, dr Zie, Claudia Christin (@funskincare), Affi Assegaf, Abel Cantika, Tasya Farasya, Yasmin Napper, Nanda Arsyinta, Amanda Rawless, dan lainnya.

Di sini, pengunjung akan diajak untuk step into the Universe of Skin yang tentunya meningkatkan pengetahuan dan keahlian tentang perawatan kulit, sehingga dapat mengembangkan diri sebagai skintellectuals melalui ragam zona yang dihadirkan, yaitu:

  • Skinventure

Di sini pengunjung dapat mengeksplorasi wawasan mengenai faktor-faktor penyebab masalah kulit yang tidak terlihat. Agar mudah dipahami, pengalaman ini ditampilkan melalui multi-sensory visual dan efek yang immersive.

  • Skin Science Clinic

Pengunjung dapat berkonsultasi dengan skin experts terbaik di bidangnya dan teknologi skincare terkini untuk menemukan kebutuhan kulit yang unik. Terdapat pula lounge yang menjadi privileged service dan dapat dinikmati oleh pengunjung serta skin science treatment room sebagai bagian dari skincare experience.

  • Brightening Skin Science

Melalui interactive gamification dan teknologi AR yang terdapat di area brightening skin science, pengunjung dapat mengetahui informasi mendalam tentang berbagai bahan pencerah yang aman digunakan oleh kulit.

  • Skin Barrier Reborn

Pengunjung dapat mencari tahu cara tepat mendapatkan skin barrier yang sehat. Di sini disediakan kegiatan interaktif dan pengunjung dapat mencari tahu tekstur yang cocok untuk jenis kulit yang dimiliki.

Ada pula zona Sun Protect Sphere, di mana pengunjung bisa mencari tahu jangkauan SPF dan mengenal berbagai formulasi sunscreen yang cocok. Lalu Skin Expert Talks, yaitu talkshow bersama dermatologist dari Perdoski, dokter, serta beauty dan skincare influencer. Dan Personalized Roboskin, di mana pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung inovasi revolusioner terbaru dari Wardah.

Paragon juga memperkenalkan program Paragon Creator Hub, merupakan tempat upskilling para content creator untuk mengembangkan keterampilan dan menjadi partner dlam memperkenalkan science di dunia kecantikan.

Content creator yang bergabung akan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan spesial, networking sesama creator, dan content creator course.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E