Ilustrasi perempuan yang bahagia dan bersemangat/Freepik
Ilustrasi perempuan yang bahagia dan bersemangat/Freepik
KOMENTAR

SEBAGAI individu yang berkembang, kamu tentu ingin kehidupan ini berjalan semakin baik. Setidaknya ada tiga hal yang harus kamu lakukan untuk memperkuat self-improvement menuju setengah tahun ke depan.

Keluar dari comfort zone

Semakin hari kamu merasa semakin kehidupanmu semakin hambar. Tidak lagi ada passion untuk mengerjakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Jika ini terjadi dalam hidupmu, ini saatnya untuk ‘menyegarkan’ diri dan keluar dari comfort zone.

Paksakan dirimu untuk bergerak ke arah yang lebih membahagiakan diri. Karena ketika kamu merasa bahagia dengan apa yang kamu lakukan, kamu akan meningkatkan kualitas diri untuk menyempurnakan pekerjaanmu.

Punya goal yang terukur

Memiliki goal alias tujuan yang terukur akan membuat kita lebih terpacu. Afirmasikan hal-hal positif yang ingin kita raih dengan lebih spesifik sehingga langkah yang akan kita ambil juga menjadi lebih terarah.

Siapa pun mungkin berdoa untuk menjadi kaya. Tapi jika kamu bisa mengafirmasikan isi doamu dengan lebih mendetail, usaha yang kamu lakukan juga akan lebih terukur.

Merawat diri lebih baik

Ketika kamu mulai merasa jenuh dengan rutinitas atau kesibukan yang sudah tidak menantang, kamu harus bisa mengingatkan dirimu sendiri untuk bersyukur. Ingat kembali ada banyak orang tidak seberuntung dirimu.

Dan salah satu tanda bersyukur adalah kita merawat diri dengan lebih baik. Ini saatnya kamu memperhatikan kesehatan dan kecantikan diri lebih intens. Dengan merawat diri, kamu akan merasa cantik dan percaya diri untuk melangkah maju.




Ciptakan Sendiri Hormon Serotonin, Si Penstabil Suasana Hati

Sebelumnya

Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family