Timnas Cricket Putri Indonesia berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia Putri U-19 2024 di Bali/C&C
Timnas Cricket Putri Indonesia berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia Putri U-19 2024 di Bali/C&C
KOMENTAR

INDONESIA patut berbangga. Tim cricket putri melaju ke babak kualifikasi Piala Dunia Putri U-19 2024 yang berlangsung di Bali, 12 hingga 21 Mei 2024. Dukungan penuh bagi keberhasilan tim putri cricket Indonesia ini dilakukan Clean & Clear Indonesia.

Di babak kualifikasi tersebut, timnas putri Indonesia berhadapan dengan timnas Fiji, Papua Nugini, dan Samoa.

Ini adalah kali kedua bagi Clean & Clear mendukung olahraga cricket Indonesia. Dukungan tahun ini bertujuan untuk lebih mengukuhkan komitmen mereka dalam pemberdayaan atlet putri muda Indonesia melalui peningkatan kepercayaan diri.

“Sebagai skincare brand yang telah menemani banyak remaja Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya, Clean & Clear memahami pentingnya kulit sehat dalam meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri untuk bisa menampilkan potensi terbaik,” kata Zazkia P Setiyasari, Skin Health Lead of Kenvue Indonesia.

Kulit adalah organ tubuh terbesar manusia yang memainkan peran sangat penting. Selain melindungi organ-organ vital dari paparan luar, kulit berfungsi sebagai penghalang infeksi, mengatur suhu tubur, serta memungkinkan persepsi sensasi.

Timnas Cricket Putri Indonesia/C&C

Lebih dari itu, kulit yang sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri terutama dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Kepercayaan diri ini adlaah kunci untuk menghadapi tantangan dan merain impian dengan lebih berani.

Kolaborasi Clean & Clear dengan Persatuan Cricket Indonesia (PCI) bertujuan untuk menginspirasi remaja putri Indonesia agar lebih percaya diri dengan kulit sehat, sehingga dapat berani melangkat maju meraih impian, termasuk menjadi pemain cricket profesional.

“Minat terhadap olahraga cricket semakin tinggi, khususnya di kalangan remaja putri. Ini menandai era baru yang penuh dengan kemungkinan. Kami berharap, perjalanan para atlet cricket putri yang inspiratif ini dapat membuka pintu bagi generasi mendatang untuk berani bermimpi besar dan mencapai yang lebih baik,” ujar Abraham Singh Yadav, Ketua Umum PCI.

Timnas cricket putri sendiri semakin membara untuk menempatkan Indonesia sebagai kekuatan baru dalam cricket dunia yang layak untuk diperhitungkan. Apalagi, pada SEA Games 2023 tahun lalu mereka berhasil merain medali emas dan menduduki peringkat 20 besar dunia. Ini bukti Indonesia berada di jalur yang benar.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E