Film yang terinspirasi kehidupan selebgram Laura Anna (alm)/Instagram @cinema.21
Film yang terinspirasi kehidupan selebgram Laura Anna (alm)/Instagram @cinema.21
KOMENTAR

MD Pictures akan membuat film tentang kehidupan Edelenyi Laura Anna, yang dikenal karena kisah hidupnya yang viral beberapa tahun lalu. Mereka telah mendapatkan izin dari keluarga Laura untuk mengadaptasi buku karyanya berjudul “Mantra” untuk film tersebut. Film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2024.

Hanung Bramantyo dipercaya untuk mengarahkan proyek film ini, sementara Amanda Rawles akan memerankan karakter utama, sebagai Laura Anna. Film adaptasi kisah hidup Edelenyi Laura Anna akan diberi judul “LAURA”, dan Alim Sudio yang akan menulis naskahnya.

Keluarga Laura Anna yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kebahagiaan mereka atas pembuatan film ini, karena mereka melihatnya sebagai cara untuk mengenang Laura yang meninggal dunia pada tanggal 15 Desember 2021 lalu.

Film Laura akan menampilkan Amanda Rawles, Kevin Ardilova, dan Carissa Perusset sebagai pemeran utama. Kepastian mengenai pembuatan film ini muncul setelah Manoj Punjabi membagikan foto bersama keluarga mendiang Laura Anna pada bulan Juni 2023. Dalam foto tersebut, Manoj terlihat duduk bersama kakak Laura Anna, Greta Irene, sedang melakukan diskusi serius di sebuah ruang rapat.

Laura Anna, seorang selebgram terkenal, menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 15 Desember dalam usia 21 tahun. Kabar duka itu datang setelah Laura Anna berjuang keras untuk meminta keadilan terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami cedera pada tulang belakang atau spinal cord injury. Cedera tersebut mengakibatkan Laura mengalami kelumpuhan yang berlangsung hingga akhir hayatnya.

Poster pertama yang juga telah dirilis pada 16 Mei 2024 di akun Instagram @cinema.21 & @manojpunjabimd semakin membuat publik penasaran dengan film ini.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment