Koleksi Batik Tulis dalam Trunk Show Sarinah/Farah
Koleksi Batik Tulis dalam Trunk Show Sarinah/Farah
KOMENTAR

MENYAMBUT suka cita Ramadan, pusat perbelanjaan Sarinah merayakannya dengan menggelar trunk show Ramadan dan menghadirkan koleksi raya lima desainer hebat. Bertempat di Modest Area lantai 2 Sarinah, Jakarta, Kamis (14/3/2024), gelaran tersebut dihadiri pecinta busana Muslim dan pelanggan setia Sarinah, serta 140 Business Womens & Elites.

Fetty Kwartati selaku Direktur Umum Sarinah mengatakan, Ramadan merupakan momen Istimewa yang selalu dinanti. Sarinah berkomitmen menghadirkan pengalaman Ramadan yang Istimewa bagi pelanggan. Dan tahun ini, hikmah Ramadan menghadirkan koleksi-koleksi yang telah terkurasi dengan baik untuk ragam koleksi fesyen perempuan dan pria.

Fetty Kwartati membuka Trunk Show Ramadan Sarinah/Farah.id

Dalam trunk show ini, ada lima koleksi jenama top yang ditampilkan secara ekslusif, yaitu dari Batik Warisan, Ghea, Lia Soraya, Osario, dan Tanda Mata. Tidak sekadar koleksi pakaian, ada ragam asesoris dan produk fesyen seperti make up, Sepatu, perhiasan, dan lainnya untuk melengkapi indahnya Hari Raya.

“Kami ingin Sarinah menjadi destinasi utama bagi Masyarakat yang hendak mencari inspirasi dan produk fesyen terbaik untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya. Harapan kami, trunk show ini memberikan pengalaman tak terlupakan dan membantu pelanggan mempersiapkan diri menyambut bulan suci dengan penuh kebahagiaan,” ujar Selfie Dewiyanti, Direktur Pengembangan Bisnis dan Ritel PT Sarinah.

Salah satu koleksi Batik Warisan/Farah.id

Batik Warisan Pekalongan

Batik Warisan menjadi penampil pertama pada trunk show Sarinah. Mengutamakan originalitas serta hasil yang berkualitas untuk menjaga kepuasan pelanggan, Batik Warisan mempersembahkan koleksi batik tulis premium yang berasal dari Pekalongan.

Setiap motif dan warna dalam koleksi ini dipilih dengan cermat yang mencerminkan keindahan serta keunikan budaya Indonesia. Hasilnya, setiap potong koleksi Batik Warisan menjadi karya seni yang bernilai tinggi dan mempesona.

Trunk Show Ramadan Sarinah dihadiri pula 140 Business Womens & Elites/Farah.id

Ghea ‘Pulang Kampuang’

Tema koleksi yang dibawa Ghea Panggabean kali ini adalah ‘Pulang Kampuang’, mengabadikan kebudayaan minang dalam busana Muslim yang tampil sangat elegan juga anggun. Menurut Geha, dirinya terus berkomitmen melestarikan budaya Indonesia. Dan ia berharap, nuansa kehangatan dan keindahan budaya Minangkabau melekat dalam suasana Ramadan tahun ini.

Tidak hanya koleksi pakaian, Trunk Show Ramadan Sarinah menghadirkan ragam koleksi Raya/Farah.id

Kemewahan Hijab Lia Soraya

Menampilkan hijab berkelas dan elegan yang selalu menjadi ciri khas Lia Soraya. Originalitas, jahitan berkualitas dengan bahan premium yang membuat pemakainya tampil memukau, selalu dipertahankan. Lia ingin memperkenalkan inovasi terbaru berupa produk muslim wear yang elegan, mewah, dengan sentuhan yang romantis.

Kelembutan Osario

Warna-warna bahagia dan lembut ditampilkan oleh koleksi Osario, seperti baby pink, grey, dan offwhite. Terkesan sederhana, namun tetap klasik, anggun, dan ekslusif. Permainan bahan tulle diyakini membuat nyaman dipakai dan terlihat cantik.

Tanda Mata Royal Heritage

Terinspirasi dari budaya dan tradisi yang memberikan kesan desain yang merangkul keindahan dan kemegahan. Koleksi Royak Heritage Raya Collection 2024 dari Tanda Mata merupakan koleksi ready-to-wear dengan hand embroidery khas yang elegan dari para perajin. Motif flora menggambarkan keindahan alam, ditambah pola geometris yang mengekspresikan keindahan simetri.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E