Get ready for Ramadan kareem/Kitabisa
Get ready for Ramadan kareem/Kitabisa
KOMENTAR

MENYAMBUT Ramadan 1445 H, aplikasi Kitabisa menghadirkan fitur Muslim Daily untuk membantu umat muslim beribadah dan berbuat baik setiap hari.

Melalui menu Muslim Daily, pengguna aplikasi Kitabisa dapat mengaktifkan notifikasi waktu sholat, membaca dan mendapatkan bimbingan membaca Quran, hingga bersedekah otomatis dan bayar zakat.

“Ini salah satu fitur yang paling banyak di request oleh pengguna aplikasi Kitabisa beragama islam untuk melengkapi kebiasaan mereka bersedekah setiap hari. Semoga adanya Muslim Daily semakin memudahkan mereka menunaikan ibadah wajib seperti zakat dan shalat, serta membangun kebiasaan ibadah lain seperti membaca Qur'an” ujar CEO Kitabisa, Vikra Ijas kepada Farah.id (4/3).

Kitabisa selaku startup gotong-royong digital yang telah memfasilitasi lebih dari 8 juta donatur untuk menolong sesama, terus berinovasi untuk menghadirkan fitur dan layanan yang memudahkan pengguna untuk melakukan kebaikan secara mudah dan praktis.

Berikut fitur baru Muslim Daily dari Kitabisa:

  • Notifikasi Adzan - Pengguna akan mendapatkan notifikasi countdown menuju waktu sholat yang disesuaikan sesuai lokasi. Ini membuat pengguna bisa melaksanakan ibadah shalat tepat waktu
  • Baca Quran dan Bimbingan Baca Quran - Selain dapat membaca Quran seperti umumnya, di sini pengguna bisa mendapat bimbingan baca Quran yang bekerjasama dengan Cinta Quran Foundation.
  • Bayar Zakat dan Sedekah Otomatis - Bayar zakat fitrah dan zakat maal via aplikasi Kitabisa secara rutin hanya dalam sekali atur. Tak perlu khawatir mengenai transparansi, karena Anda bisa dapatkan laporan penyaluran zakat setiap bulannya.
  • Bazar Ramadan - Pengguna bisa berbelanja produk-produk muslim/muslimah brand lokal, yang sebagian keuntungannya akan disalurkan ke halaman galang dana Palestina.
  • Hadist Harian - Pengguna bisa langsung mengamalkan ibadah dari hadits harian yang akan terus ter-update setiap harinya.
  • Ramadan Challenge - Ramadan kurang lengkap rasanya tanpa ngabuburit. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengguna bisa melakukan 5 challenge ramadan yang dapat diselesaikan setiap harinya selama sebulan penuh.
  • Dan beberapa fitur lainnya untuk menemani ramadanmu.

Fitur Muslim Daily bisa ditemukan di aplikasi Kitabisa mulai tanggal 4 Maret 2024. Cara mengakses fitur ini mudah, jika aplikasi Kitabisa sudah ter-update ke versi terbaru, fitur Muslim Daily akan berada pada halaman depan aplikasi. Anda bisa langsung mengaktifkan fitur Muslim Daily di bagian Pengaturan/Settings pada menu Akun/Account. Tampilan Muslim Daily juga dapat disesuaikan oleh Pengguna Aplikasi Kitabisa.

Untuk Kamu yang tidak memerlukan fitur ini maka dapat menutup akses dengan klik tanda “X” di tampilan depan Aplikasi Kitabisa.

Tunggu apalagi, download Aplikasi Kitabisa melalui tautan ini https://ktbs.in/muslimdaily  dan aktifkan fitur “Muslim Daily” untuk sempurnakan ibadah ramadanmu.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon