Get ready for the amazing shopping experience
Get ready for the amazing shopping experience
KOMENTAR

ONE stop shopping experience terbesar di Bandung, Trademark Market, akan hadir di Jakarta bersama ratusan brand lokal.

Setelah menjadi pioneer dan selama 13 tahun konsisten
mendukung brand lokal di Kota Bandung, tahun 2024 ini Trademark Market memutuskan untuk memperluas pasar ke Ibu Kota Jakarta.

Saira Nisar selaku CEO Trademark Market mengatakan, “Kami melihat potensi brand lokal semakin bagus dan kami ingin brand lokal dikenal lebih luas lagi. Maka dari itu, kami akan membawa ratusan brand lokal untuk hadir di Trademark Market Jakarta.”

Hadirnya Trademark Market di Jakarta bertujuan untuk memberikan variasi baru di industri fashion Ibu Kota dengan membawa brand-brand lokal asal Bandung.

Setelah lebih dari 13 tahun menjadi one stop shopping experience brand lokal di Bandung, Trademark Market ingin selalu berinovasi dan memberikan hal-hal baru kepada visitor maupun brand yang terlibat. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan Trademark Market di luar Kota Bandung.

Sejak hadir pertama kalinya di tahun 2011, Trademark Market konsisten menyelenggarakan event brand lokal dengan ratusan tenant dan puluhan ribu pengunjung dari setiap pagelarannya. Sampai saat ini, sudah lebih dari 2000 brand lokal yang pernah hadir di Trademark Market dengan lebih dari 500.000 pengunjung.

Seperti pada tahun dan acara sebelumnya, Trademark Market 2024 akan mengurasi brand-brand terbaik untuk hadir memeriahkan event di dua kota. Penyelenggara membuka peluang bagi brand-brand lokal baru di Bandung dan sekitarnya ikut melebarkan sayap di Trademark Market Jakarta yang akan diselenggarakan di City Hall PIM 3 Jakarta, 22-24 Maret 2024 dan Trans Convention Centre Bandung 28-31 Maret 2024.

Trademark Market merupakan pioneer dan trendsetter dari konsep one stop shopping experience di Bandung.

“Harapannya Trademark Market 2024 dan local brand bisa lebih berkembang dan lebih dikenal agar brand yang masih belum banyak dikenal orang bisa tumbuh menjadi brand yang lebih besar,” pungkas Saira.

Untuk mengetahui update terbaru seputar Trademark Market 2024, jangan lupa pantau terus Instagram @trademarkmarket.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E