Teaser Love Wins/Instagram @dlwlrma
Teaser Love Wins/Instagram @dlwlrma
KOMENTAR

IU merilis teaser lagu terbarunya yang berjudul “Love Wins” pada Minggu 14 Januari 2024. Dilansir dari Soompi lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2024 pukul 6 sore waktu setempat. Para penggemar dibuat heboh kala melihat IU menangis di teaser tersebut.

Sesuai dengan judulnya, IU mengatakan bahwa cinta akan selalu mampu mengalahkan kebencian. Sesulit apa pun ujiannya, IU yakin cinta akan selalu menang atas segalanya.

“Mungkin terdengar memalukan untuk mengatakannya dengan lantang, tapi meski begitu, aku percaya bahwa cinta mengalahkan kebencian. Pada akhirnya, cinta menang. Bahkan ketika aku merasa tersesat dan terguncang, aku sering menghibur diriku dengan pemikiran, ‘tetapi pada akhirnya, cinta akan menang’,” jelas IU dalam sebuah wawancara.

IU tidak asal mengatakan hal tersebut, karena itu semua merupakan pengalaman pribadi yang pernah ia rasakan.

Pada pukul 12.00 KST pada 16 Januari 2024, IU membagikan cerita di Instagram pribadinya. IU merilis poster pra-rilis “Love Wins”. Seperti yang sebelumnya telah diumumkan, video musik untuk lagu ini akan dibintangi oleh V BTS dan diarahkan oleh sutradara film, Um Tae Hwa.

Terakhir kali V BTS pernah secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk kembali sebagai seorang aktor ketika ia diundang sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang IU, IU’s Palette, dan sekarang dalam video mendatangnya ia akan terlihat menjalani peran tersebut.

Poster utama dari video tersebut mengungkapkan sejauh ini petunjuk tentang kehidupan karakter kedua penyanyi tersebut yang terjalin dalam suasana romantis. 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment