Kim Woobin/Instagram @__kimwoobin
Kim Woobin/Instagram @__kimwoobin
KOMENTAR

AKTOR Korea Selatan Kim Woobin dikabarkan berdonasi untuk pasien kurang mampu di Asan Medical Center.

Pada 1 Januari 2024, Asan Medical Center Seoul mengumumkan Kim Woobin di tahun 2024 menyumbang 100 juta won atau senilai dengan Rp1,1 miliar untuk mendukung biaya perawatan pasien kurang mampu.

“Kim Woobin baru-baru ini mendonasikan 100 juta won untuk mendukung biaya perawatan pasien yang rentan. Dia telah melanjutkan kegiatan sebagai sponsor kami selama lebih dari 10 tahun. Dimulai dengan donasi anonim pada tahun 2014, Kim Woobin telah berpartisipasi dalam mendukung biaya operasi untuk pasien kanker anak yang kurang mampu setiap tahun.”

Tidak hanya itu, selain donasi rutin di Asan Medical Center Kim Woobin juga pernah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu pemulihan akibat banjir pada 16 Januari 2023 lalu.

Dan di tahun 2020, Kim Woobin menyumbangkan 77 ribu dolar AS untuk upaya bantuan Covid-19. Sementara 100 juta won lainnya diberikan untuk mendukung para korban kebakaran hutan di Pantai Timur.  Karena hal ini lah Kim Woobin disebut-sebut sebagai malaikat.

Aksi baik ini tentu mendapatkan respons positif yang membuat Kim Woobin banjir pujian, bahkan seorang pejabat memuji aksi baik Kim Woobin tersebut.

“Kim Woobin terus melakukan perbuatan baik dengan harapan bahwa dia akan membantu. Dia akan menjadi contoh bagi banyak orang,” ujar pejabat tersebut seperti dilansir Allkpop.

Kim Woobin merupakan model dan aktor Korea Selatan yang memulai debut aktingnya melalui drama televisi White Christmas di tahun 2011. Aktor kelahiran 1989 ini mulai mendapat perhatian melalui drama A Gentleman’s Dignity (2012), School (2013), dan The Heirs (2013).




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment