Berperan sebagai Pangeran Yan akan dilakoni Park Seojoon di film <i>The Marvels</i>/Soompi
Berperan sebagai Pangeran Yan akan dilakoni Park Seojoon di film The Marvels/Soompi
KOMENTAR

PARK Seojoon menjadi aktor ketiga korea yang membintangi film The Marvels setelah Ma Dong Seok dan Soohyun. Sebelumnya, rumor Park Seojoon dipilih untuk membintangi The Marvels telah muncul sejak pertengahan 2021. Akhirnya, pada September 2021 agensi Park Seojoon, Awesome ENT membenarkan bahwa Seojoon akan bergabung dalam film The Marvels.

Awalnya Park Seojoon sendiri merasa tidak percaya bahwa ia akan bergabung pada proyek ini. Ia mengaku bukan orang yang takut dengan tantangan baru, namun poyek ini membuatnya merasa gugup.

“Pada awalnya saya merasa gugup. Banyak yang membantu dan ramah sehingga saya dapat menyesuaikan dengan sangat cepat,” ucapnya.

Pada Desember 2022 dikonfirmasi bahwa Park Seojoon akan memerankan karakter Pangeran Yan yang berasal dari plannet Aladna. Di dalam komik, planet Aladna adalah planet musik melodi, di mana seluruh masyarakat melakukan komunikasi melalui sajak atau bernyanyi.

Pangeran Yan juga digambarkan sebagai suami dari Carol Danvers atau lebih dikenal dengan sebutan Captain Marvel.

Park Seojoon diperkenalkan lewat trailer The Marvels pada April 2023. Terlihat dia sedang memimpin pasukan dengan gaya rambut panjangnya. Disusul postingan poster karakter Park Seojoon oleh Marvel Studios pada 15 Oktober 2023.

Nia DaCosta, sutradara film The Marvels mengungkap alasannya memilih Park Seojoon untuk memerankan Pangeran Yan. Nia mengaku, ia mengetahui Seojoon lewat drama Itaewon Class.

“Selama Covid-19, teman-teman merekomendasikan Itaewon Class yang di bintangi Park Seojoon. Saya juga menyukainya. Saya juga penggemar drama Korea selama masa remaja saya, jadi saya mulai menonton acara tersebut. Kemudian saya mulai menonton karya-karyanya yang lain dan mengingat namanya. Pada saat saya mengambil alih sutradara The Marvels saya memikirikan siapa yang cocok untuk peran Pangeran Yan. Park Seojoon yang muncul dalam benak saya,” ujar Nia.

Film Hollywood yang telah menghabiskan dana sebanyak 274,8 juta dolar atau sekitar Rp4,2 triliun ini dikonfirmasi akan tayang pada 10 November 2023 mendatang.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment