Launcing Kahf moisturizer dan sunscreen stik di Central Park Mall Jakarta, Jumat (29/9)/Farah
Launcing Kahf moisturizer dan sunscreen stik di Central Park Mall Jakarta, Jumat (29/9)/Farah
KOMENTAR

BANYAK laki-laki yang masih menganggap sunscreen itu tidak terlalu penting. Mereka beranggapan kalau skincare hanya untuk perempuan. Padahal, merawat kulit tidak memandang gender.

Ya, banyak pria yang enggan menggunakan sunscreen karena lengket dan tidak nyaman, cara pakai yang ribet, hingga harganya yang mahal. Padahal, saat ini sudah banyak sunscreen berkualitas dengan harga terjangkau.

Hal lainnya yang menjadi alasan pria malas memakai sunscreen adalah sifat maskulinitasnya. Sifat ini sering dihubungkan dengan perilaku yang cenderung membahayakan kesehatan. Sunscreen dan produk perawatan kulit lainnya dianggap sebagai benda feminin yang identik dengan perempuan.

Untuk menjawab semua hal di atas, Kahf, produk skincare yang sangat expert pada kesehatan kulit pria, meluncurkan Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++ dan Invisible Matte Sunscreen Stick. Launching kedua produk ini dilakukan di event besar Wardah Beauty Science Fest 2023, di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (29/9).

“Kekhawatiran pria pakai sunscreen adalah takut berjerawat dan berminyak. Nah, produk ini sudah sangat disesuaikan agar pria nyaman dan tidak perlu takut berjerawat, muncul komedo, apalagi kulit jadi berminyak,” kata Produk Manager Kahf Reza Hafidz Sukamto.

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Reza memaparkan, Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++ yang diklaim tidak membuat kulit berminyak, tidak menimbulkan jerawat, dan tidak membuat kulit berkomedo.

Kandungan pelembab yang ada pada Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer dapat menghidrasi kulit pria yang memang mudah kering. Tabir surya dalam bentuk krim ini cocok digunakan untuk aktivitas ringan, seperti berangkat ke kantor untuk menghindari polusi dan paparan sinar matahari. Juga saat beraktivitas di dalam ruangan, berfungsi sebagai proteksi dari pendingin ruangan dan efek blue light gawai.

Invisible Matte Sunscreen Stick

Sunscreen yang berbentuk stik pertama untuk perawatan pria ini diakui mudah menyebar di kulit dan membentuk lapisan tipis namun tidak berasa berat di wajah. Invisible Matte Sunscreen Stick memiliki kandungan natura bisabolol, sebagai efek menenangkan dan anti inflamasi, sebagai akibat dari bahaya paparan sinar matahari yang menyebabkan iritasi kulit dan sensasi terbakar.

“Sunscreen stik ini memang ditujukan untuk pria yang aktivitasnya ekstreem seperti Bro Dito Percussion ini (Kahf Bro Representatif). Dia ini memiliki aktivitas di luar ruangan yang sangat lama, bisa lebih dari enam jam terpapar sinar matahari langsung. Jadi, Invisible Matte Sunscreen Stick ini bisa memberikan proteksi luar biasa untuk kulit Bro Dito,” ucap Reza.

Hadir dalam launching tersebut Ricky Harun, yang juga menjadi Kahf Bro Representatif.




Manfaat Sheet Mask untuk Kulit Wajah

Sebelumnya

5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga