Bimu monogram Buttonscarves di London/Ist
Bimu monogram Buttonscarves di London/Ist
KOMENTAR

SALAH satu jenama fesyen terbaik Tanah Air, Buttonscarves, semakin memantapkan langkah menuju pasar global, sesuai kampanye ikoniknya #ButtonscarvesGoesGlobal. Beragam kegiatan untuk menunjukkan komitmennya telah dilakukan. Terbaru, Buttonscarves mengikuti ajang mode bergengsi London Fashion Week SS 23-24, 18 September 2023.

Ada dua gebrakan yang mencatatkan sejarah sebagai brand Indonesia pertama di London, dengan menghadirkan instalasi raksasa berukuran 4 meter dengan panjang 3,6 meter. The Giant Inflatable Bag itu dibuat di area Tower Bridge.

Kemudian, dilakukan pula fully-wrapped taxi dengan desain livery Bimu Monogram berwarna Viva Megenta di London. Warna ini tidak hanya mencerminkan semangat Buttonscarves untuk go-global, tetapi juga memberikan sentuhan elegan, termasuk dalam desain taksi ini.

Pada 2022, Buttonscarves juga menjadi brand pertama Indonesia yang menggelar light show di atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai. Koleksi-koleksinya pun telah tampil di New York Fashion Week A/W 23-24 pada Februari 2023. Dan, juga dibuat Giant Bag Installation di Times Square New York, yang banyak menarik perhatian dunia.

Baru-baru ini, Buttonscarves tampil sebagai pioneer brand di segmen Asia Fashion Xchange pada Kuala Lumpur Fashion Week 2023. Selain itu, Buttonscarves telah memecahkan rekor di Malaysia Book of Records dengan menciptakan The Biggest Flap Bag Replica yang berlokasi di Pavilion Mall, Kuala Lumpur. Di Indonesia, Buttonscarves berhasil memecahkan rekor MURI dengan membuat replika tas terbesar.

“Buttonscarves memiliki harapan besar untuk masa depan yang penuh prestasi. Dengan terus meninggalkan jejaknya di berbagai negara dan mewujudkan komitmen melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves berambisi untuk menjadi perwujudan nyata sebagai brand Indonesia yang dapat menembus pasar global. Buttonscarves berharap dapat terus berinovasi, memberikan kontribusi positif bagi industri fashion,” jelas Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.




5 Gaya Modis dengan Paduan Rompi

Sebelumnya

Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga