Tiga remaja berkekuatan super yang siap membela rekan-rekannya dari pengantar barang misterius bernama Frank/Net
Tiga remaja berkekuatan super yang siap membela rekan-rekannya dari pengantar barang misterius bernama Frank/Net
KOMENTAR

DRAMA Korea Moving merupakan salah satu drama terbaru yang sudah tayang sejak 9 Agustus 2023. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Bergenre fantasi, Moving dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo, dan Jo Insung, disutradarai oleh Park Injae.

Drama ini bercerita tentang tiga remaja dengan kekuatan tidak biasa yang diwarisi orang tua mereka yang sudah lama menjadi agen rahasia. Ketika pasukan Korea Utara dan Korea Selatan mengirim seorang pembunuh berbahaya untuk memburu mereka, para keluarga tersebut terpaksa keluar dari persembunyian dan berjuang untuk kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.

Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, dan Lee Gang Hoon, adalah ketiga remaja berkekuatan super. Mereka bersekolah di tempat yang sama dan tampak seperti remaja pada umumnya. Tidak banyak yang tahu bahwa ketiganya memiliki kekuatan super.

Kekuatan super yang mereka miliki berbeda-beda. Kim Bong Seok memiliki kemampuan terbang, Jang Hee So dengan kemampuan atletik yang sangat baik dan mampu pulih dengan cepat dari cedera seperti tertembak atau tertusuk. Sedangkan Lee Gang Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan super.

Mereka berupaya menyembunyikan kemampuan khusus tersebut dari orang lain. Begitu pula dengan orang tua mereka, yang berupaya untuk menutupi kekuatan super anak-anaknya, agar tidak dimanfaatkan orang lain.

Mulanya, kehidupan remaja-remaja ini tampak tenang, hingga suatu hari seorang supir pengantar barang misterius bernama Frank, mulai mengincar orang-orang dengan kekuatan super. Di sinilah tugas utama para remaja tersebut, melindungi rekan-rekan mereka yang memiliki kemampuan luar biasa.

Moving banyak mendapatkan pujian dari berbagai media. Sebut saja KBS Media, yang menulis Moving sebagai pembuktian kekuatan K-content. Lalu oleh Newsweek, dijuluki sebagai serial action K-drama baru yang mencekam.

Forbes menulis Kisah Pahlawan Super yang Emosional, Max Movie menulisnya sebagai kisah pahlawan yang sangat berbeda dan baru.

Sebelas episode pertama Moving sudah dapat ditonton. Sedangkan dua episode terbarunya akan dirilis setiap Rabu dengan tiga episode untuk season terakhir pada 20 September 2023.

Moving bergabung dengan koleksi konten Korea lainnya yang tersedia di Disney+ Hotstar, termasuk pemenang ‘Blue Dragon Series Awards’ Big Bet, yang dibintangi aktor legendaris Choi Minsik.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment