Berfoto di The Giant Cosy Lip Whipped Cream dan menangkan voucher belanja dari Buttonscarves Beauty serta hadiah menarik lainnya/Ist
Berfoto di The Giant Cosy Lip Whipped Cream dan menangkan voucher belanja dari Buttonscarves Beauty serta hadiah menarik lainnya/Ist
KOMENTAR

MERAMAIKAN produk kecantikan berkelas di Tanah Air, Buttonscarves Beauty dengan bangga mengumumkan kehadiran instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream yang berlangsung sejak 15 hingga 24 September 2023di The Crystal, Main Lobby Senayan City, Jakarta.

Instalasi ini menawarkan sebuah pengalaman menarik bagi para beauty enthusiast. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi instalasi lip cream raksasa berukuran tinggi 3,9 meter dan diameter 83 sentimeter dengan luas area 5x6 meter.

Hadir dengan elemen estetik dan megah yang dirancang khusus untuk dapat berfoto, sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen indah mereka di media sosial dan berkesempatan memenangkan Buttonscarves Beauty Shopping Voucher beserta hadiah lainnya.

Kehadiran instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream itu sekaligus memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Cozy Lip Whipped Cream, yang dirancang dengan teknologi Cotton-Fitting, yang memberikan tampilan akhir velvety matte yang ringan sekaligus melembapkan.

Tidak sampai di situ saja, Cozy Lip Whipped Cream sudah diboyong ke luar negeri dan menjadi salah satu produk andalan yang ditampilkan di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024. Produk ini memberikan kesan yang sangat elegan lewat kombinasi cotton-fitting technology yang memberikan sensai kenyamanan luar biasa pada bibir.

Lip cream ini menghadirkan warna yang intens dan tahan lama, memastikan bahwa tampilan pemakainya selalu mempesona sepanjang hari. Diperkaya vitamin E dan minyak Jojoba, Cozy Lip Whipped Cream merawat dan melembapkan bibir, menjadikannya lembut dan sehat.

Buttonscarves Beauty telah berpartisipasi sebagai official beauty sponsor di panggung mode internasional New York Fashion Week A/W 2023-2024. Dan menjalang ulang tahun yang kedua, mereka kembali berpartisipasi sebagai official beauty sponsor di London Fashion Week Spring Summer 23/24.

Buttonscarves Beauty akan memberikan dukungan untuk tujuh desainer ternama Indonesia yang tergabung dalam group show Indonesia Now, yaitu Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum, Kami., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga