Salah satu kota di Maroko yang begitu terkenal dengan keindahan alamnya/NET
Salah satu kota di Maroko yang begitu terkenal dengan keindahan alamnya/NET
KOMENTAR

SEBELUM mengalami gempa dahsyat, Maroko sendiri adalah negara yang kaya akan budaya, sejarah, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Ada banyak tempat wisata yang populer dan menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Sebagai negara yang memiliki garis pantai yang sangat panjang di Samudera Atlantik. Maroko memiliki geografis yang sebagian besar terdiri dari gurun dan pegunungan yang terjal jadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara (wisman). 

Dilansir Farah.id dari beberapa sumber, Sabtu (16/9), terletak di benua Afrika terdapat beberapa kota yang jadi incaran wisman sebagai destinasi tempat berlibur menikmati tempat bersejarah yang telah diakui UNESCO. 

Tempat favorit tersebut selain pemandangan indah berdekatan dari laut, juga berada di terdapat geografis berbukit-bukit sehingga menarik untuk di eksplore. 

Seperti Marrakech, yang letaknya tak jauh dari pegunungan Atlass sebagai kota paling ikonik di Maroko. Terkenal dengan medina bersejarahnya dilindungi UNESCO, wisatawan dapat mengunjungi Jardin Majorelle yang indah. 

Terdapat sebuah pasar tradisional di Jemaa el-Fnaa, sehingga siapapun yang datang bisa merasakan kemewahan istana-istana bersejarah seperti Palais Bahia sambil menikmati kuliner lokal di restoran tradisional Marrakech.

Kemudian juga kota Fez, sebagai kota bersejarah tertua di dunia dan memiliki medina terbesar di Maroko. Di sini, wisatawan bisa jalan-jalan menelusuri gang-gang sempit dengan toko kerajinan tangan. 

Di kota ini juga terdapat madrasah kuno, dan masjid-masjid bersejarah. Medersa Bou Inania dan Medersa Attarine adalah beberapa situs bersejarah yang wajib kamu kunjungi.

Selain itu, tempat favorit lainya seperti Gurun Sahara juga sebagai ikonik di bagian tenggara Maroko. Wisatawan dapat mengikuti tur gurun untuk merasakan keindahan pasir emas, berkendara unta, atau bahkan bermalam di tenda nomaden sambil menikmati sunset dari kejauhan sejauh mata memandang. 

Casablanca dan Chefchaouen, dua kota lainya yang tak kalah menarik bagi wisatawan sebagai tempat destinasi mereka. Sebagai kota terbesar, Casablanca juga jadi pusat ekonomi bagi negara ini.

Terkenal dengan arsitektur modernnya, Masjid Hassan II yang megah pemandangan Corniche yang berada dekat degan laut juga jadi incaran wisatawan seperti dengan kota "Kota Biru" Chefchaouen. 

Dikelilingi pegunungan Rif dengan bangunan-bangunan berwarna biru yang indah. Kota ini menawarkan atmosfer yang tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan untuk melakukan pendakian ke pegunungan sekitarnya.




Bahaya Pewarna Sulam Alis Sebabkan Mata Perempuan Ini Nyaris Buta

Sebelumnya

Miris, Indonesia Ranking Keempat Dunia Konten Porno Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News