Menparekraf Sandiaga Uno saat membuka event IONATION 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (19/8)/Ist
Menparekraf Sandiaga Uno saat membuka event IONATION 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (19/8)/Ist
KOMENTAR

ADA banyak cara mendapatkan hidup sehat, lewat makanan bergizi dan bernutrisi seimbang, istirahat cukup, dan tentunya berolahraga. Aktivitas berolahraga pun bisa dilakukan di mana saja, sendiri maupun berkelompok.

Mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, Pocari Sweat kembali mempromosikan gaya hidup sehat dengan menggelar IONATION 2023, suatu festival yang menggabungkan workout dengan live music performance. Dilaksanakan secara hybrid dari Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (20/8).

IONATION 2023 ini diikuti oleh kurang lebih 6.600 peserta secara offline maupun online di sembilan kota di Indonesia secara serentak. Yaitu, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Malang, Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Solo.

Dan tahun ini, IONATION 2023 menghadirkan berbagai macam kelas dalam satu hari bersama certified instructors, dengan total 35 kelas, mulai dari Yoga, Pound, Body Combat, LIIT, Zumba, hingga kelas workout terbaru yang bisa dicoba oleh peserta seperti Ride, Pilates, Meditation, dan TRX.

Sementara live music performance menghadirkan Bootlesmoker, DJ Nikki, The Angles Percussion, Mocca, dan David Bayu.

Peserta IONATION 2023 saat mengikuti kelas Pound Fit/Ist

“Kami hadir sejak awal pandemi, menemani teman-teman yang membutuhkan semangat untuk hidup sehat di tengah-tengah wabah penyakit. Diawali dengan aktivitas online, kami lihat antusias teman-teman begitu tinggi, sehingga memotivasi kami untuk melanjutkan kegiatan ini sampai di tahun keempat ini,” kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, kepada awak Media saat konferensi pers IONATION 4 di Beach City Ancol, Jakarta, Sabtu (19/8).

Gelaran ini dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Dalam sambutannya ia berpesan agar kegiatan seperti ini terus dilakukan dan berharap pesan yang dibawa akan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

Dengan tema Live Lighter, Feel Younger IONATION 2023 mencoba mengingatkan bahwa olahraga dapat membantu mempertahankan kesehatan fisik dan mental, seiring bertambahnya usia.

“IONATION adalah momen yang pas, terutama untuk orang-orang yang baru memulai pola hidup sehat dengan berolahraga. Apalagi seperti sekarang ini, polusi di mana-mana, penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Kita bisa melakukannya di rumah saja, dengan waktu dan durasi yang bisa ditentukan sendiri,” ujar Andrea Dian, Brand Ambassador Ion Water, di tempat yang sama.

Jennifer Bachdim, yang juga Brand Ambassador ION Water, mengingatkan pentingnya menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga yang dibarengi dengan menjaga asupan kalori harian.

“Anak-anak menjadi motivasiku untuk selalu fit dan menjaga tubuhku stay in shape. Untuk itu, workout dan konsumsi minuman rendah kalori adlaah sebuah kominasi yang tidak bisa dipisahkan,” tutup Jennifer.




Kebaya Week by Funky Kebaya Community: Serunya Melestarikan Warisan Budaya dengan Desain Inovatif dan Kekinian

Sebelumnya

Halal Fair 2024 Jakarta Siap Digelar Agustus: Destinasi Halal Lifestyle Terlengkap untuk Memajukan Ekonomi Syariah Sekaligus Memperkuat Karakter Muslim

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E