Halima Boland/net
Halima Boland/net
KOMENTAR

BERAWAL memposting video percakapan dengan Cristiano Ronaldo di media sosial, Model asal Kuwait yang didapuk Miss Arab 2007, Halima Boland harus berurusan dengan hukum. 

Halima dituduh oleh klub bola Al-Nassr penggunaan Artificial Intelligence (AI) untuk memalsukan panggilan telepon dengan Ronaldo untuk janjian bertemu di lobi sebuah hotel. 

Diberitakan Albawaba, belum lama ini dalam percakapannya dengan Ronaldo, model cantik itu menerima telpon salah sambung sebanyak dua kali. 

Saat panggilan telpon kedua, dirinya mengaku mantan pemain Real Madrid tersebut mengajak pergi makan malam. 

"Boland membagikan video percakapannya dengan Ronaldo. Dalam panggilan telepon pertama, Boland dan Ronaldo menyadari bahwa mereka berada di satu hotel dan sepakat untuk bertemu di lobi," 

Atas video tersebut, warganet memberikan reaksi menggambarkan kejadian panggilan telepon Ronaldo pada Halima Boland sebagai "mimpi".

Sementara itu, Bolan mengatakan tuntutan yang ditujukan kepadanya tidak beralasan. Dia pun meminta pihak hotel untuk mengeluarkan semua rincian kontak dan membuktikan bahwa panggilan telepon itu asli.

"Saya sangat menghormati klub sepak bola Al -Nassr. Saya adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo, tetapi saya harus menjawab semua tuduhan palsu yang dilontarkan terhadap saya," terang Boland setelah mengetahui video tersebut viral diperbincangkan warganet.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News