Penghargaan MURI diberikan kepada OMG Festival sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate/Ist
Penghargaan MURI diberikan kepada OMG Festival sebagai TikTok Livestream with The Most Affiliate/Ist
KOMENTAR

OMG, sebagai brand kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau, baru saja mencatatkan diri dalam Musium Rekor Indonesia (MURI) usah menggelar Festival Lifestream TikTok terbesar di Indonesia bertajuk “Oh My Grande”. Rekor MURI diberikan sebagai Tiktok Livestream with The Most Affiliate.

Festival terbesar di Indonesia yang digelar selama 5 hari (26-30 Juli 2023) di Atrium Tunjungan Plaza, Kota Surabaya, Jawa Timur itu mencatat sebanyak 3.719 total livestream session dan melibatkan 1.563 affiliator.

Oh My Grande Festival berkolaborasi dengan TikTok Shop untuk meningkatkan produktivitas perempuan Indonesia, mewujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliate yang sukses.

OMG Festival digelar dalam beberapa kegiatan seperti Affiliate Master Clas, OMG Sultan Challenge Competition, KOL Sharing Session, Oh My Grande Master Class, Make up Look Demo, Fashion Show, dan banyak lagi.

Diramaikan pula oleh TikTok Beauty Content Creator seperti Laura Siburian, Cici Gemas, Vindy Lee, Louisse Scarlett, Jessica Maureena, serta performances dari guest star yaitu Ghea Indrawati dan Awdella.

“OMG berkomitmen membuat perempuan Indonesia merasa percaya diri dan membantunya mencapai tujuan. OMG mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil on dalam berbagai keterbatasan yang ada. Dan Oh My Grande menjadi bentuk nyata komitmen OMG untuk menjalankan passion dan mewujudkan mimpi-mimpi,” kata Clarissa A Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head.

Luncurkan produk terbaru

Di sela-sela festival, OMG juga meluncurkan produk terbarunya yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Socialite Edition yang hadir dengan tiga varian warna, yaitu shade 16 elegant, 17 queen, dan 18 luxe.

Diperkenalkan dengan tagline “Selalu Sultan Never Fade”, produk ini memberikan warna yang intense dan tahan seharian. Diperkaya double moisture formula serta vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan bibir sepanjang hari.

ColorAdvanced Technology memberikan warna intense yang blendable untuk semua skintone perempuan Indonesia. Produk terbaru ini melengkapi rangkaian OMG Matte Kiss Lip Cream yang kini memiliki 18 pilihan warna.




Hari Pendidikan Nasional 2024: Semangat Ki Hajar Dewantara untuk Bergerak Bersama Mencerdaskan Bangsa

Sebelumnya

Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon