Koleksi kolaborasi JENAHARA - JENNA&KAIA bertajuk KISSA, yang baru diluncurkan Kamis (27/7)/Ist
Koleksi kolaborasi JENAHARA - JENNA&KAIA bertajuk KISSA, yang baru diluncurkan Kamis (27/7)/Ist
KOMENTAR

MERAYAKAN keberagaman, memberdayakan perempuan dan mendukung brand lokal, JENAHARA dan JENNA&KAIA berkolaborasi mempersembahkan koleksi KISSA, sebuah kolaborasi yang menggabungkan confident minimalism dan classic elegance.

Layaknya sebuah perayaan, KISSA menggambarkan keindahan wanita urban Indonesia modern, dengan perpaduan timeless elegance dan contemporary minimalism. Dari situlah, kekuatan dari bersatunya dua brand muncul ke permukaan, untuk menginspirasi banyak perempuan Indonesia dan merangkul selera serta kepribadian unik kaum hawa, menumbuhkan rasa penuh keyakinan serta ekspresi diri.

“Koleksi ini menampilkan rangkaian desain yang menekankan kesederhanaan dan gaya, menyatukan formal elements dengan casual embellishments,” kata Jenahara Nasution, Creative Director JENAHARA, saat Exclusive Launchhing di The Blooms, Hotel Monopoli Jakarta, Kamis (27/7) lalu.

Pada momen tersebut, ditampilkan koleksi bertema “Collaboration in Sinergy: Joining Forces to Celebrate Diversity, Empower Women, and Support Local Brands”. Dimeriahkan dengan special performance dari White Shoes, Couples Company band.

“Desain dari koleksi KISSA diambil dari ciri khas JENAHARA yang simple, effortless, dan timeless, serta beading yang menjadi ciri khas JENNA&KAIA,” ujar Jenahara.

Bukan tanpa maksud, koleksi dua brand modest JENAHARA dan JENNAKAIA ini adalah sebagai wadah untuk mengapresiasi kreativitas dan karya anak bangsa melalui fesyen, untuk bersama-sama memajukan usaha moders di Indonesia. Dan, komitmen maju bersama serta menghasulkan karya terbaik lewat koneksi ini. Begitu disampaikan Brand Leader JENAHARA, PT DELAMIBRANDS Kharisma Busana, Susanna.

Adapun koleksi kolaborasi ini bisa diperoleh di store JENAHARA DAN JENNA&KAIA, serta website di www.jenahara.com serta www.jennaandkaia.co.id.




Step by Step Tampil Cantik dengan Makeup Simpel dan Natural ala Korean Look

Sebelumnya

Hadirkan Pesona Kecantikan Khas Nusantara, Cinta Laura X L’Oreal Paris Akan Melenggang di Red Carpet Cannes Film Festival 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga