Endhita akui cukup sulit memerankan Samanta dalam film <i>Mencium Hujan</i>/Net
Endhita akui cukup sulit memerankan Samanta dalam film Mencium Hujan/Net
KOMENTAR

TIDAK ada yang mudah ketika harus membesarkan anak seorang diri. Single dady maupun single mom, memiliki tingkat kerumitannya masing-masing. Tantangan utamanya adalah membentuk pribadi anak yang sempurna di tengah ketidaksempurnaan pengasuhan.

Seperti itu kira-kira yang dialami Endhita dalam film terbarunya Mencium Hujan. Dalam film tersebut, Endhita harus membesarkan Xavier, anak semata wayangnya, tanpa didampingi seorang suami.

“Peran Samanta ini sangat menantang aktingku. Sulit menjadi single mother. Aku seringkali hang out dengan teman-teman yang menyandang status single mom dan melihat bagaimana mereka mendedikasikan hidup untuk anak sambal tetap bekerja,” kata Endhita.

Menurut istri dari musisi Oncy Ungu ini, Mencium Hujan merupakan film yang sangat menarik dan memiliki sisi positif cerita yang luar biasa. Bisa dikatakan, alur ceritanya hampir tidak ada di industry film Indonesia.

Film ini mengisahkan tentang cinta, pengorbanan, dan penebusan. Berlatar belakang sebuah kota yang indah dengan hujan yang turun tiada henti, film ini mengikuti perjalanan sepasang anak muda.

Takdir mempertemukan keduanya saat mereka tak mengharapkannya. Mengarah pada sebuah kisah cinta yang menghadapi norma-norma sosial dan melampaui segala rintangan.

Saat cinta tumbuh di tengah jalan yang basah oleh hujan, dua sejoli tersebut harus menghadapi pertarungan batin dan mengambil keputusan-keputusan berat yang akan menentukan takdir mereka.

Selain Endhita, film ini dibintangi oleh Laura Moane, Shan Ryadi, Ivan Kabul, Jemmima Cita, Jeje (Ajeng Fahz), Adi Irwandy, dan lainnya. Mencium Hujan merupakan karya rumah produksi Azara Entertainment dan baru akan menjalani proses syuting dalam waktu dekat.




Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Sebelumnya

Penuh Aksi dan Pesan Moral Mendalam, Simak Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes yang Sedang Tayang di Bioskop

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment