KOMENTAR

KOMIKA Musdalifah Basri pada Jumat (9/6/2023) telah melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Melalui persalinan caesar, Musdalifah mengungkapkan dirinya melahirkan bayi kembarnya itu di usia kehamilannya yang baru 29 minggu.

Namun kabar kelahiranya juga diselimuti duka, Ia mengumumkan bahwa salah satu bayi kembarnya telah meninggal dunia.

Melalui Instagram pribadinya, Musdalifah mengunggah beberapa potret kenangan bersama bayi kembar laki-laki yang baru saja dilahirkannya.

Kehilangan seorang anak bagi orang tuanya bukanlah hal yang mudah untuk dilewati, itulah yang tengah dirasakan keluarga Musdalifah Basri saat ini.

“Assalamualaikum wr.wb, melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa; Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses caesar pada usia kehamilanku yang baru 29 minggu,” tulis Musdalifah, dikutip dari laman Instagram@musdalifahbasri, pada Sabtu (17/6/2023).

Melahirkan tepat pada pukul 22.39 waktu setempat, Musdalifah dan suami memberi nama yang indah untuk kedua anak laki-lakinya itu, yakni Devin Afta Asadel sebagai sang kakak, dan Devan Afla Asadel, sebagai sang adik.

“Putra-putra kami yang lahir pada hari Jum’at, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik),” ungkap Musdalifah.

Akan tetapi, Devin menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2023) pukul 05.47 waktu setempat. Melalui foto yang diunggahnya, istri Dian Nurdiana ini terlihat tak kuasa menahan tangis ketika menggendong mendiang mendiang Devin. 

Melalui unggahan tersebut, terlihat Musdalifah yang tengah duduk di kursi roda dengan tangan diinfus, tak bisa menahan tangisnya saat menggendong mendiang Devin.

“Qodarullah, kaka Devin telah berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Pukul 05.47,” ujarnya.

Sementara itu, Musdalifah juga memohon doa untuk salah satu anak kembarnya, Devan, yang saat ini tengah berjuang di ruang NICU agar segera diberikan kesehatan. Musdalifah juga memohon doa kepada semua orang untuk kesehatan Devan.

Musdalifah juga membagikan kabar bahwa Devan salah satu bayi kembarnya sedang berjuang di ruang NICU. Sahabat Farah, mari kita doakan semoga Devan sehat selalu.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment