Natasha dan Desta sepakat untuk mengasuh anak bersama-sama usai putusan sidang cerai/Net
Natasha dan Desta sepakat untuk mengasuh anak bersama-sama usai putusan sidang cerai/Net
KOMENTAR

NATASHA Rizky melalui kuasa hukumnya, Rully Agung, mengatakan tidak akan membatasi Desta untuk bertemu anak-anaknya ketika mereka resmi berpisah. Hal ini disampaikan Rully di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6).

“Kesepakatannya akan diasuh bersama. Jika diasuh bersama, kapan saja Desta mau menemui atau Caca dan lain-lain, nggak masalah,” jawab Rully.

“Mau seminggu berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja, tidak dibatasi oleh ruang,” lanjut dia.

Hal yang sama disampaikan pengacara Desta, Hendra K Siregar. Diakuinya, kedua belah pihak memang telah setahun ini berpisah rumah, tetapi untuk urusan anak, ia memastikan bahwa kliennya diberikan akses seluas-luasnya untuk bertemu.

Dengan begitu, kuasa hukum Desta merasa bersyukur. Sepenuhnya kini dikembalikan kepada Desta, ingin menemui dan bermain dengan ketiga buah hatinya, kapan pun ia ada kesempatan.

Sampai saat ini, hubungan kedua selebriti tersebut masih terjalin dengan baik. Namun, baik Desta maupun Natsha sudah bulat bercerai. Putusan dari majelis hakim mengenai hal ini akan ditentukan minggu depan.

“Sidang minggu depan, tanggal 19 Juni 2023. Agendanya sudah putusan hakim,” ujarnya.

Perkara sidang cerai Desta dan Natasha terjadi pada pertengahan Mei lalu. Desta melayangkan gugatan talak cerai kepada Natasha Rizky di PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 melalui e-court.

Gugatan tersebut kemudian diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013. Itu artinya, usia pernikahan mereka sudah cukup lama, yaitu 16 tahun. Dari pernikahannya, Natasha dan Desta dikaruniai tiga orang anak.

Semoga yang terbaik selalu Allah limpahkan kepada pasangan ini.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment