Ayu Ting Ting/Net
Ayu Ting Ting/Net
KOMENTAR

ADA beragam cara yang dilakukan manusia untuk membantu sesama. Bagi yang berkecukupan harta, mereka akan menyisihkan puluhan, ratusan bahkan jutaan rupiah untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Ada pula yang mencoba mengumpulkan barang-barang layak pakai dan kemudian diserahkan kepada yang memerlukan.

Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut ini beberapa waktu lalu menggelar bazar baju murah di kediamannya, Depok, Jawa Barat. Bukan tanpa sebab, ibu satu anak itu memiliki misi mulia.

Hasil penjualan baju murah Ayu Ting Ting berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp40 juta. Jumlah tersebut merupakan total pembelian secara cash ataupun pembayaran secara online.

Dari hasil penjualan baju bekas tersebut, sang ayah, Abdul Rozak mengatakan, akan membelikan bahan sembako yang rencananya akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, Qiss you Rp24 juta ditambah transfer, Rp30 jutaan mah dapat ini, Ro30 juta lebih. Qiss you hasil di sini, semuanya cash uang yang ada. Mainan anak, baju anak, baju dewasa Rp30.484.000. Ditambah lagi Rp4,5 juta, transferan Rp10 juta. Rp35 jutaan mah ada,” kata Ayu mengutip kanal YouTube Qiss You TV, Jumat (2/6).

Melihat antusias masyarakat yang membeli barang bekas, Ayu Ting Ting pun tidak lupa mengucao syukur. Ibu Balqis itupun berencana akan berjualan barang bekas lagi di kemudian hari.

“Qiss you hasilnya ini mau dibeliin sembako, buat disumbangkan lagi. Kita sedekahkan lagi,” ujar ayah Rozak.

“Masya Allah Qiss you, alhamdulillah ya Rab. Berkah kalian pada beli dagangan janda. Kita jualan tunggu barang kita banyak lagi, ya,” ucap Ayu, menimpali ayah Rozak.

Wah, cara bersedekah yang patut ditiru ya, Sahabat Farah. Kira-kira, Sahabat Farah punya cara seperti apa nih untuk bersedekah?




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment