Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
KOMENTAR

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berencana mengajak Tim Nasonal Argentina menikmati pariwisata nusantara Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Kedatangan Timnas Argentina untuk melakukan laga uji coba FIFA Match Day dengan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatag itu akan digunakan Sandi untuk mempromosikan wilayah timur Indonesia.

"Destinasi wisata super prioritas ada Danau Toba dan Bali pasti mereka mau sekali, tapi saya ingin mengajak mereka ke Labuan Bajo. Ini destinasi baru yang banyak mencuri perhatian dunia," kata Sandiaga Sabtu(27/5/2023).

Dikatakan Sandiaga, kedatangan Juara Piala Dunia 2022 itu bisa memberikan dampak bagi pariwisata Indonesia. Pasalnya bukan hanya wisatawan lokal yang tertarik datang untuk menyaksikan laga itu, tapi juga wisatawan mancanegara.

"Saya ucapkan selamat, selamat kepada sahabat saya Pak Erick Thohir dan tim yang bisa menghadirkan Messi dan kawan-kawan. Saya sangat kagum dan pasti tiketnya ludes, habis terjual nanti," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga Kementrian Pariwisaata Ekonomi Kreatif sudah menyiapkan lima destinasi wisata super prioritas untuk menyambut dan dikunjungi Lionel Messi Cs.

Destinasi wisata super prioritas itu diantaranya yakni Danau Toba, Bali dan Labuan Bajo.




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News