Beby Tsabina dan Yoriko Angeline dalam balutan kebaya cantik di hari wisudanya, Senin (9/5)/Ist
Beby Tsabina dan Yoriko Angeline dalam balutan kebaya cantik di hari wisudanya, Senin (9/5)/Ist
KOMENTAR

SAMA-sama berkarier di dunia hiburan dan kuliah di Western Michigan University, Amerika Serikat, pesinetron Beby Tsabina dan Yoriko Angeline baru saja menyelesaikan studi mereka dengan predikat summa cum laude dan berwisuda bareng, Senin (1/5).

Sebagai informasi, predikat summa cum laude merupakan yang tertinggi setelah cum laude dan magna cum laude. Mahasiswa yang meraih predikat summa cum laude mendapatkan IPK di atas 3,99 atau 4,00

Western Michigan University adalah salah satu institusi publik yang paling dihormati di Midwest. Terletak sedikit di sebelah barat pusat kota Kalamazoo. Didirikan pada 1903, WMU sekarang menawarkan sekitar 250 program gelar di tujuh perguruan tinggi.

Diketahui, Beby Tsabina menempuh program studi Bachelor of Business Administration (B.B.A). Sedangkan Yoriko Angeline menggeluti program studi Digital Marketing.

Beby Tsabina/Ist

Momen membanggakan itupun diunggah Beby dan Yoriko di akun instagram keduanya. Yoriko tampak menawan dalam balutan baju wisuda yang dipadukan dengan sentuhan Indonesia, yakni kebaya dan batik warna cokelat.

Melalui caption yang ditulisnya, Yoriko mengungkap perasaan bahagia dan syukur karena telah menamatkan pendidikan dalam waktu tiga tahun. Ia mengambil jurusan digital marketing.

“I made it! After two years at Jakarta International College and one year at Western Michigan University. I'm beyond proud to announce that I've graduated summa cum laude with a major in Digital Marketing!” tulis Yoriko.

Yoriko Angeline/Ist

Sedangkan Beby Tsabina tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna biru laut. Ia juga mengunggah momen bahagianya di akun instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Baby mengucapkan rasa syukur kepada Allah. 

"3 years in Jakarta International College and 1 last year in Western Michigan Univeristy. 4 years flew by, mulai dari di jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di US. Words can't describe how much I've learned from this experience,” ucapnya.

“Gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Tapi alhamdulillah, dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude. I’m grateful and thankful for everything that has happend to me through out this experience,” lanjutnya.

Keduanya sukses mengharumkan Indonesia, juga dunia hiburan Tanah Air, mengingat Beby Tsabina dan Yoriko Angeline Sukses meraih gelar Summa Cum Laude atau penghormatan tertinggi.

Congratulatioan all!




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment