Anselma Putri dan koleksi-koleksinya saat melenggang di ajang MUFFEST+ beberapa waktu lalu/Istimewa
Anselma Putri dan koleksi-koleksinya saat melenggang di ajang MUFFEST+ beberapa waktu lalu/Istimewa
KOMENTAR

AKAN selalu datang keindahan usai badai berlalu, seperti halnya pelangi yang selalu hadir setelah hujan berhenti. Itulah harapan yang ingin disampaikan Anselma Putri lewat karya-karya terbarunya yang diberi nama ‘Speculum’.

Baru-baru ini, Ansel mempersembahkan show tunggal untuk pertama kalinya. Mengangkat tema Speculum, yang dalam Bahasa diartikan sebagai cermin. Selayaknya cermin, selalu dapat memantulkan cahaya bagi kehidupan. Cermin juga bisa dipakai untuk menginstrospeksi diri.

Dalam Speculum, mahasiswi Indonesia Fashion Institute (IFI) ini mencoba menuangkannya dalam koleksi baju-baju terbaru yang diidentikkan dengan gari-garis kehidupan berwarna merah.

“Di koleksi ini, saya ingin menyampaikan bahwa warna merah merupakan lembang semangat dalam kehidupan. Saya ingin pandemi yang telah kita lalui bersama dapat mengembalikan lagi semangat kehidupan yang mulai redup,” kata Ansel, sebagaimana rilis yang diterima redaksi Farah.id, Sabtu (6/5).

Selebgram ini mengaku, koleksi-koleksinya itu memang terinspirasi dari kejadian pandemi yang membuat gaya hidup baru bagi semua orang, sehingga garus beradaptasi dengan gaya baru tersebut.

Sebagaimana organisme menyesuaikan diri dengan lingkungannya untuk bertahan hidup, perubahan besar dalam tangan kehidupan harus dihadapi dan memaksa semua orang untuk berubah.

Dalam show tunggalnya itu, Ansel menampilkan koleksi ready to wear berupa blazer, top, pants, skirt, dress, dengan siluat H, I dan A. Untuk warna, dipilih warna-warna blog monochrome denga detil warna merah, style urban, modern, dan edgy.

“Semoga koleksi-koleksi terbaru saya ini dapat diterima dan menjadi semangat baru serta cermin untuk menginstrospeksi hal-hal yang telah dilalui selama ini. Terimakasih,” demikian Ansel.

Tentang Anselma Putri

Anselma Putri adalah salah satu selebgram cantik asal Bandung, Jawa Barat, yang gaya dan penampilannya selalu mencuri perhatian. Anselma aktif di akun Instagram @ansellmaputri. Akun Instagramnya ini sangat popular dan sudah diikuti lebih dari 386 ribu followers. Paras cantiknya membuat ia selalu banjir pujian dari netizen.

Dan kini, perempuan yang menuntut ilmu di Indonesia Fashion Institute ini juga menggeluti dunia fashion. Dan baru-baru ini ia mengeluarkan koleksi bertema Speculum.

Sukses ya, Anselma.




7 Langkah Make Up bagi Pemula

Sebelumnya

Sunscreen Wudhu Friendly untuk Muslimah, Bagaimana Memilihnya?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA