Prof Dr KH Nasaruddin Umar, MA bersama Salman Subakat beserta Jajaran Pimpinan ParagonCorp dan Masjid Istiqlal di Acara Kajian Ramadan Bergerak Bersama Lebih Bermakna, Sabtu (25/3)/Farah.id
Prof Dr KH Nasaruddin Umar, MA bersama Salman Subakat beserta Jajaran Pimpinan ParagonCorp dan Masjid Istiqlal di Acara Kajian Ramadan Bergerak Bersama Lebih Bermakna, Sabtu (25/3)/Farah.id
KOMENTAR

RAMADAN menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu dan penuh berkah. Mengisi keberkahan Ramadan nan suci, ParagonCorp menggelar Kajian Ramadan ‘Bergerak Bersama Lebih Bermakna’ di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (25/3).

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 3000 peserta ini merupakan titik awal dari perjalanan program Bergerak Bermakna Bersama 2.000 Masjid yang diusung ParagonCorp selama bulan Ramadan.

“Ramadan adalah momen kita semua kembali menemukan nilai-nilai. Tempat kita untuk recharge isi hati dan kepala agar lebih bermakna. Tempat kita untuk tidak hanya soleh secara pribadi, namun soleh secara sosial, yakni dapat memberikan impact dan kebermanfaatan bagi banyak orang,” kata Salman Subakat, CEO Paragon Technology and Innovation, di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Tahun ini, kami membawa spirit #BergerakBersamaLebihBermakna untuk menguatkan ajakan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama memaknai dan mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan penuh berkah,” ujar dia.

Selain kajian Ramadan, aktivitas lain yang dilaksanakan ParagonCorp untuk menghidupkan Masjid Istiqlal meliputi pembagian 3000 takjil dan buka puasa bersama, pembagian 1000 pcs produk Paragon dan 1000 voucher belanja Paragon, pembagian 250 vest untuk panitia amaliyah ramadan, kegiatan bersih-bersih area disabilitas, karpet ruang VIP, dan karpet aula utama, support product Paragon untuk ruang VIP, serta pengadaan booth experience & halal lifestyle corner di area masjid.

Kegiatan Bergerak Bersama Lebih Bermakna ParagonCorp X Masjid Istiqlal, Sabtu (25/3)/Farah.id

“Ramadan di Indonesia disambut dengan gegap gempita. Indonesia adalah negeri wisata Ramadan yang paling besar, di mana hal ini tidak ditemukan di negara lain. Mari kita isi Ramadan lewat kegiatan-kegiatan positif, seperti sekarang ini. Insya Allah kita akan memakmurkan masjid hingga akhir,” ucap Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Nasaruddin Umar, MA, dalam sambutannya.

Ia juga berterima kasih kepada jamaah yang telah mengikuti kajian dan khususnya kepada ParagonCorp yang mampu memberikan servis tersendiri bagi jamaah Masjid Istiqlal.

Ke depannya, ParagonCorp berharap program Bergerak Bermakna Bersama 2.000 Masjid dapat konsisten dilaksanakan dan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk menjadi penggerak kebaikan sehingga kebermanfatan yang dihasilkan semakin luas.

Hal ini sesuai dengan visi ParagonCorp untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.




Forjukafi Galakkan Semangat Literasi Wakaf dan Zakat

Sebelumnya

Seruan Bersama “Membangun Masa Depan Indonesia yang Berkelanjutan Melalui Peningkatan Kualitas Lingkungan Hidup”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E