Damai Putra Grup saat memberikan bantuan alat kesehatan kepada UKS di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi/Farah.id
Damai Putra Grup saat memberikan bantuan alat kesehatan kepada UKS di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi/Farah.id
KOMENTAR

DAMAI Putra Group, sebuah perusahaan properti di Kabupaten Bekasi, terus berupaya terlibat aktif dalam program pemberdayaan masyarakat. Kali ini, DPG menjalankan program pendidikan dan pembinaan sekolah, dengan harapan dapat memberikan dukungan bagi lingkungan sekitar. 

Corporate Social Responsibility (CSR) ditujukan kepada masyarakat di sekitar kawasan Tarumajaya, Bekasi, yang dikembangkan oleh Damai Putra Group di Kawasan Segara City. Segara City adalah sebuah kawasan hunian dan komersial seluas 110 hektar yang berada di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan nilai dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, karena pembinaan standarisasi UKS di lingkungan sekolah ini sangat penting untuk menambah wawasan seputar kesehatan anak-anak,” kata Monique.

Program CSR Damai Putra Peduli yang diberikan berupa Pembinaan Standarisasi Unit Kesehatan Sekolah (UKS) kepada para kepala sekolah dan guru di Kecamatan Tarumajaya. Dipaparkan oleh dr Karina, SpPD dari Eka Hospital dan drg Nurhayati. 

Damai Putra Group juga memberikan sumbangan berupa alat-alat kesehatan, yaitu timbangan, tensi digital, dan termometer untuk UKS di Kecamatan Tarumajaya, serta buku seputar kesehatan dan gizi.

Damai Putra Group sendiri terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen, khususnya yang melakukan transaksi pembelian rumah/ruko/kavling/apartemen. Konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung dan kemudahan cara bayar. 

“Tahun ini, masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan kembang keluarga Indonesia,” demikian Monique.




Lucunya Pokemon Berbaju Batik

Sebelumnya

Sandiaga Uno Apresiasi Dampak Positif Libur Lebaran bagi Pelaku Parekraf Tanah Air

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon